Farras Fatik Bantu Syakir Daulay di “Fatih di Kampung Jawara”

Jakarta, 16 April 2019 – Teror yang diciptakan oleh Tiara (Ratu Felisha) si Putri Bunga di kampung Jawara semakin menjadi-jadi. Setelah teror dengan kupu-kupu beracun, kini warga kampung Jawara di serial drama Fatih di Kampung Jawara dikagetkan dengan kehadiran teror zombie.

 

Baca Juga: Syakir Daulay Kembali Menghadapi Pendekar Bercadar Hitam di Kampung Jawara

 

Teror zombie dari Tiara bahkan sampai membuat Babeh Mansyur (Jaja Mihardja) menjadi korbannya. Untuk menghadapi teror dari Tiara di kampung Jawara, Fatih (Syakir Daulay) mendapatkan kekuatan baru dengan bergabungnya anak kecil bernama Angga yang diperankan aktor cilik Farras Fatik.

 

Awal kehadiran Angga di kampung Jawara dimulai saat menolong Chelsea (Cathy Fakandi) di markas para ninja. Menggunakan senjata andalannya ketapel, Angga berhasil menarik perhatian ninja dan mengelabuinya.

 

Tidak hanya membantu Chelsea, Angga juga membantu Fatih lolos dari tempat penyekapan ninja dan Asih (Sita Ratri) pendekar bercadar hitam. Akhirnya, bersama Ica (Misca Fortuna) ia bergabung dengan Fatih untuk mengalahkan Tiara si Putri Bunga. Tidak hanya membantu, Angga juga memberikan ramuan kepada Fatih agar kuat menghadapi Tiara.

 

Akankah dengan kehadiran Angga bisa membantu Fatih berhasil mengalahkan Tiara yang sudah semakin meresahkan? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara. 

 

Artikel Terkait:

 

Kong Oni Akhirnya Mengetahui Bahwa Ratu Felisha Adalah Penebar Teror di Kampung Jawara

Ini Dia Musuh Ratu Felisha di Kampung Jawara

Aditya Herpavi Ungkap Pelaku Penabrak Annisa, Bagaimana Nasib Teddy Syah di CYH?  

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS