4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Jakarta, 18 April 2019 – Serial unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang menceritakan keseharian tingkah pola kampung Rawa Bebek menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Serial yang tayang sejak 2015 ini tidak hanya menampilkan kisah keseharian warga Rawa Bebek yang selalu mengundang tawa, tetapi juga kisah asmara para warganya.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selain menampilkan kisah percintaan Bobby (Henry Chan) dan kisah pilu Mas Pur (Furry Setya) yang penuh kesedihan, TOP juga  menghadirkan kisah Beben (Arbani Yasiz) dengan Karina (Arifah Lubai). Kedekatan mereka berawal dari Beben yang sering mendapat orderan ojek Karina. Keduanya pun saling perhatian sampai akhirnya mereka membuka jasa konsultasi percintaan.

 

arifa3

 

Karina merupakan anak satu-satunya Bu Rahma sebelum memutuskan untuk menikah dengan Pak Sofyan. Namun  sejak Ibunya menikah dengan Pak Sofyan, Karina mempunyai adik yaitu Bunga (Clara Kaizer) yang merupakan anak Pak Sofyan. Penasaran dengan sosok Karina di luar serial TOP? Berikut potretnya:

 

Begini nih penampilan Arifah saat di luar sinetron.

 

Dengan make up, Arifah terlihat lebih manis ya..

 

Mengenakan pakaian casual formal, Arifah terlihat lebih dewasa ya..

 

Nah, kalau yang ini Arifah lagi mengenakan hijab, adem ya..

 

Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

 

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Komentar

ADS ADS