Yeyen Lidya Terancam Terusir dari Desa Ciraos

Jakarta, 18 April 2019 – Kepindahan Ceu Atih (Yeyen Lidya) dan kedatangan Abah Nurjaman (Cok Simbara) ke kampung Ciraos langsung menarik perhatian. Semua warga desa menjadi ketakutan dan bahkan mempunyai firasat bahwa desa Ciraos akan sepi kembali karena para wanitanya akan berangkat menjadi TKW.

 

Baca Juga: Cok Simbara, Alasan Warga Desa Ciraos Kembali Menjadi TKW

 

Mak Eros (Mak Enah) bahkan meminta langsung Ustaz Kemed (Idrus Madani) untuk mengusir Ceu Atih. Karena ia menganggap Ceu Atih menyebabkan perempuan Ciraos memutuskan untuk berangkat kembali menjadi TKW.

 

Melihat Ceu Atih yang ingin memberangkatkan warga Ciraos menjadi TKW, membuat Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) berniat kembali membuka kantor agen penyalur TKI karena kesal dengan kelakukan Ceu Atih.

 

Dadang (Indra Birowo) bahkan sampai menyebut desa Ciraos sedang dalam keadaan darurat kalau Ceu Atih sampai berani memberangkatkan Dedeh (Marsha Risdasari). Ketidaksukaan warga Ciraos terhadap Ceu Atih semakin menjadi setelah kedatangan Abah Nurjaman.

 

Karena Abah Nurjaman ingin Ustaz Kemed tetap menjaga tradisi adat dan kebiasaan desa Cibarengkok yaitu para wanitanya bekerja menjadi TKW di luar negeri. Namun niat Abah Nurjaman ditentang oleh Babeh Sabeni (Mandra), ia bahkan sampai ingin membeli desa Ciraos untuk menghapus adat dan kebiasaan dari Abah Nurjaman.

 

Apakah Ustaz Kemed jadi mengusir Ceu Atih dan bagaimana akhir konflik antara Babeh Sabeni dengan Abah Nurjaman? Penasaran, jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Ini yang Bikin Geger Desa Ciraos

Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

Baim Wong Jadi Pendatang Baru di Serial Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

Farras Fatik Bantu Syakir Daulay di “Fatih di Kampung Jawara”

Komentar

ADS ADS