Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, dan Benk Benk Nyasar di Hongkong

Jakarta, 22 April 2019 – Niat Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), dan Idoy (Benk Benk) untuk berangkat ke Hongkong akhirnya menjadi kenyataan. Kepergian mereka bertiga menyusul Esih (Denaya Bintang Azmi) dan Ikoh (Tike Priatnakusumah) yang sudah pergi ke Hongkong lebih dulu.

 

Baca Juga: Yeyen Lidya Terancam Terusir dari Desa Ciraos

 

Perginya Akum, Aceng, dan Idoy ke Hongkong bahkan sampai dibuatkan acara pelepasan oleh Ustaz Kemed (Idrus Madani) dan seluruh warga desa Ciraos. Namun sesampainya di Hongkong, mereka langsung tidak bisa dihubungi oleh warga Ciraos.

 

Kabar hilangnya Akum, Aceng, dan Idoy membuat semua warga menjadi panik. Mulai dari Mak Suha (Deliana Siahaan) yang khawatir tidak bisa menghubungi Aceng, Dadang (Indra Birowo) yang sedih ditinggal oleh sahabatnya, sampai Zaenab (Natalie Sarah), istri dari Idoy bahkan meminta Febri (Yafi Tessa) dan Claudia (Easterly) untuk merahasiakan info dari Jeniper (Annisa Shifa).

 

Berbagai cara dilakukan oleh warga Ciraos untuk mencari tahu kabar Akum, Aceng, dan Idoy di Hongkong. Ceu Yoyoh bahkan tidak berhenti menghubungi mereka. Mak Eros (Mak Enah) juga meminta Ustaz Kemed bertanggungjawab jika Akum, Aceng, dan Idoy sampai hilang. 

 

Kira-kira apa yang dialami oleh Akum, Aceng, dan Idoy di Hongkong? Dan apakah warga Ciraos berhasil menghubungi Akum, Aceng, dan Idoy? Penasaran, jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Cok Simbara, Alasan Warga Desa Ciraos Kembali Menjadi TKW

Ini yang Bikin Geger Desa Ciraos

Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Komentar

ADS ADS