Jadi Pendatang Baru di TOP, Aliyah Faizah Berikan Warna Baru Kampung Rawa Bebek

Jakarta, 22 April 2019 – Serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang sudah mencapai ribuan episode ini telah menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa RCTI, terbukti serial TOP selalu bertahan di daftar “Top 5” serial berating tertinggi di Indonesia.

 

Serial yang tayang sejak 2015 ini menghadirkan karakter baru Lola untuk bergabung dengan Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Tika Bravani hingga Arbani Yasiz. Karakter Lola ini diperankan oleh aktris muda Aliyah Faizah, pacar dari aktor & komedian Bayu Skak ini akan memberikan warna baru di Tukang Ojek Pengkolan.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

 

Karakter Lola diceritakan adalah warga baru yang indekos di kampung Rawa Bebek. Mempunyai perawakan bule tetapi Lola sangat kental dengan logat Betawinya yang ceplas-ceplos. Kemunculan Lola pun dimanfaatkan Ojak (Eza Yayang) dan Tisna (Andri Sulistiandri) untuk menjodohkannya ke mas Pur (Furry Setya). Namun sayang mas Pur menolaknya, ia merasa Lola bukanlah tipenya. Ia masih trauma dengan cewek cantik dan belum bisa move on setelah lamarannya ditolak Siska.

 

 

Penasaran bagaimana akting Aliyah Faizah di serial TOP? Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  

 

Artikel Terkait

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

 

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan 

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

 

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

Komentar

ADS ADS