Babe Naim Jatuh Cinta dengan Teman SMA-nya di Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 23 April 2019 – Selain menampilkan kisah cinta Mas Pur (Furry Setya Raharja) yang penuh dinamika dan kisah cinta anak muda antara Beben (Arbani Yasiz), Sekar (Ayya Renita), Asri (Yunita Siregar), dan Karina (Arifah Lubai), Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga menghadirkan kehidupan asmara warga Rawa Bebek lainnya, salah satunya kisah cinta Babe Naim dengan Hayati.

 

Baca Juga: Jadi Pendatang Baru di TOP, Aliyah Faizah Berikan Warna Baru Kampung Rawa Bebek

 

Pertemuan pertama Babe Naim (H. Otong Lalo) dan Hayati terjadi saat di acara reuni SMA. Hayati yang diperankan oleh aktris Lulu Zakaria merupakan seorang janda yang telah ditinggal mati suaminya dan kini tinggal bersama cucunya Hani (Indyrach).

 

Semenjak pertemuan di acara reuni SMA itu, Babe Naim sering menelpon dan mengirim SMS Hayati setiap hari. Ia bahkan selalu khawatir apabila Hayati tidak membalas pesannya. 

 

Babe Naim hampir setiap hari menanyakan kabar Hayati, bahkan ia langsung datang ke rumah Hayati saat tahu pujaan hatinya sakit. Babe Naim juga sering meminta masukan kepada cucunya Bobby (Henry Chan) bagaimana mendapatkan cinta Hayati.

 

Berbeda dengan Hayati yang masih menganggap Babe Naim sebagai teman. Hani, cucu dari Hayati malah sudah naksir duluan dengan Bobby. Awal Hani menyukai Bobby karena sering mengantarnya pergi dan sering datang ke rumah mengantar Babe Naim untuk menemui Hayati. Kedekatan Bobby dengan Hani membuat Zahra (Afifah Ifah'nda) cemburu dan curiga.

 

Penasaran apakah Babe Naim berhasil mendapatkan hati Hayati? Dan apakah kehadiran Hani membuat Bobby berpaling dari Zahra? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 17.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel terkait:

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, dan Benk Benk Nyasar di Hongkong

Farras Fatik Bantu Syakir Daulay di “Fatih di Kampung Jawara”

Komentar

ADS ADS