Mengetahui Ririn Dwi Ariyanti Berbohong, Bagaimana Sikap Jonathan Frizzy Selanjutnya di Cinta yang Hilang?

Jakarta, 23 April 2019 – Serial Cinta yang Hilang (CYH) selalu menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa RCTI, cerita yang dihadirkan di setiap episodenya selalu membuat penasaran penonton setianya.

 

Memasuki episode ke – 496 serial CYH bercerita tentang kisah cinta Raffi (Jonathan Frizzy) dan Tari (Ririn Dwi Ariyanti). Hubungan mereka kembali diuji dengan kehadiran Reno (Baim Wong) yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Reno merupakan kaka dari Raffi yang kembali tinggal di Jakarta, ia merupakan pria yang pernah dekat dengan Tari semasa kuliah dahulu.

 

Baca juga: Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

 

Ujian yang dialami pasangan itu berawal ketika Tari yang berinisiatif ingin membantu perusahaan Raffi dari kebangkrutan. Perusahaan itu membutuhkan dana yang cukup banyak untuk terhindar dari kebangkrutan, Raffi pun bingung dengan keadaan yang ia alami. Namun ia tak ingin Reno membantunya, walau ia pun tahu yang bisa menolongnya hanya Reno. Tanpa sepengetahuan Raffi, Tari pun akhirnya membujuk Reno agar mau membantu Raffi.

 

 

Melalui Radit, Reno pun diam-diam mau membatu Raffi berkat permintaan dari Tari, keduanya pun beberapa kali bertemu. Namun Tari menutupi semua pertemuan itu dari Raffi, sampai akhirnya Raffi mengetahui bahwa Tari telah berbohong dan bertemu dengan Reno.

 

 

Penasaran apa yang akan dilakukan Raffi selanjutnya? Apakah Tari akan jujur kepada Raffi? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cinta yang Hilang.   

 

Artikel Terkait

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

 

Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI 

 

Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS