Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Jakarta, 24 April 2019 – MNC Pictures kembali menghadirkan film terbaru tentang dunia perkuliahan “Mahasiswi Baru”. Bertempat di MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Selasa (23/04), para pemain, sutradara dan produser menggelar syukuran untuk proses syuting perdana sekaligus perilisan teaser poster. 

 

Baca Juga: Teaser Film Koki-koki Cilik 2 Rilis, Warganet Nggak Sabar ke Bioskop

 

Salah satu aktris yang terlibat dalam film Mahasiswa Baru yaitu aktris senior Widyawati. Bagi Widyawati berperan di film Mahasiswi Baru sebagai Lastri merupakan pengalaman baru dan termasuk unik. Karena ia akan kembali berperan menjadi mahasiswa dan berteman dengan mereka yang jauh lebih muda.

 

"Ketika dihubungi, diceritakan filmnya saya tertarik karena di sini ada misinya di mana tidak ada kata tua untuk belajar. Sangat menarik, Oma Lastri yang punya geng anak muda jadi mengikuti tren yang ada. Misalnya seperti gaya bicara dengan istilah mereka saat ini, saya rasakan sesuatu yang baru, bisa kerjasama dengan mereka," kata Widyawati. 

 

Lukman Sardi selaku eksekutif produser MNC Pictures mengatakan film Mahasiswa Baru dibuat dengan menghadirkan unsur komedi agar bisa diterima semua kalangan.

 

"Kami meng-create Mahasiswi Baru. kita basicly komedi dan mengacu pada tema keluarga. Di Mahasiswi Baru kental dengan tema kekeluargaan. Selain dunia perkuliahan, di film ini juga ada tentang keluarga dan milenial. Kita create jadi tontonan yang ringan fun menginspirasi," kata Lukman Sardi.

 

Film Mahasiswi Baru berkisah tentang mahasiswi berusia 67 tahun bernama Lastri (Widyawati) yang berasal dari keluarga pedagang dan memiliki obsesi kuliah di perguruan tinggi. Selain Widyawati, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan aktor dan aktris ternama lainnya, seperti Karina Suwandi, Mikha Tambayong, Morgan Oey, Umay Shahab, Sonia Alyssa, Ence Bagus, dan masih banyak lagi.

 

Proses syuting film Mahasiswi Baru rencananya akan dimulai pada 26 April mendatang akan berlangsung selama 18 hari dan mengambil lokasi di Yogyakarta. 

 

Artikel Terkait:

Sukses dengan Film Koki-koki Cilik, MNC Pictures Produksi Koki-koki Cilik 2

Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

Komentar

ADS ADS