Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

Jakarta, 26 April 2019 – Berbeda dengan kedatangan Widya (Valeria Stahl) dan Siska (Shandy Ishabella) ke kampung Rawa Bebek yang langsung disambut bahagia oleh Mas Pur, kedatangan Lola (Aliyah Faizah) yang baru pindah kos ke kampung Rawa Bebek justru disambut biasa. Alasan Mas Pur cuek karena Lola bukanlah tipenya. Benarkah?

 

Baca Juga: Jadi Pendatang Baru di TOP, Aliyah Faizah Berikan Warna Baru Kampung Rawa Bebek

 

Mas Pur (Furry Setya) bahkan sampai mengatakan kalau orang cantik cuma bikin sakit hati kepada Ojak dan Tisna. Sikap Mas Pur kepada Lola membuat semua orang menjadi bingung, karena biasanya setiap kedatangan perempuan di kampung Rawa Bebek pasti langsung didekati oleh tukang ojek.

 

Banyak warga kampung Rawa Bebek menduga penolakan Mas Pur ke Lola karena masih trauma dengan cewek cantik dan belum bisa move on setelah lamarannya ditolak Siska. Padahal dengan kehadiran  Lola akan dimanfaatkan Ojak (Eza Yayang) dan Tisna (Andri Sulistiandri) untuk menjodohkan kepadanya.

 

Sikap penolakan Mas Pur terhadap Lola semakin menjadi-jadi setelah ia sama sekali tidak mau menerima pesanan ojeknya. Setiap Lola memesan Ojek di pangkalan, Mas Pur selalu menyuruh Ojak dan Tisna untuk mengantarnya.

 

Penasaran apakah sikap cuek Mas Pur terhadap Lola akan berubah? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 17.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

 

Babe Naim Jatuh Cinta dengan Teman SMA-nya di Tukang Ojek Pengkolan

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Ini Dia Orang yang Ingin Bekerjasama dengan Nyi Roro Kidul

Semakin Kecewa dengan Ririn Dwi Ariyanti, Akankah Jonathan Frizzy Membatalkan Pertunanganya di CYH?

 

Komentar

ADS ADS