Adegan Ranty Maria Naik Sepeda Mirip Drama Korea?

Jakarta, 2 Mei 2019 – Setelah merilis video ajakan nonton serial terbaru Cahaya Terindah dari para pemainnya, MNC Pictures kembali merilis video cuplikan adegan episode dari serial yang akan segera tayang di RCTI ini.

 

Baca Juga: Baim Wong Jadi Pendatang Baru di Serial Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

 

Dalam video teaser berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan Ranty Maria yang berperan sebagai Indah berniat pindah ke Jakarta untuk mencari Aji yang mengetahui keluarga sebenarnya. Namun sampai di sana ia malah “dijual” Jamal (Billy Boedjanger) kepada Pramana (August Melasz) untuk dijadikan istri muda.

 

Lewat unggahan akun Instagram resmi @mncp_ct.rcti dan @mnc_pictures dua cuplikan video Cahaya Terindah mendapat sambutan yang beragam dari warganet, mulai dari komentar yang tidak sabar sampai komentar seperti di drama korea.

 

Satu di antaranya akun bernama @_via__viaa di kolom komentar Instagram, ia mengatakan tidak sabar “sumpaaah gak sabaarrrr ❤️❤️❤️❤️”. Hal serupa diungkapkan @cindy_niaaaa16  “Udah enggak sabar pingin nonton kak Ranty maria😍❤️”, dan@alia_indria95 “Cepetan tayangin please ,,udah gk sabr pengen liat @mncp_ct.rcti”.

 

Selain berkomentar tidak sabar, warganet banyak yang salah fokus dengan adegan nangis dan naik sepeda Ranty Maria yang seperti di drama korea. Seperti diungkapkan oleh akun bernama @erina.mahr “Nangis nya petcah 😭 @rantymaria”,  @_jiihyooo “Cepet tayangin dong min ga sabar...baper liat akting nangis ranty ga sabar liat akting dia lg ..”, dan @althafunnisa.nur “Liat ranty naik sepeda ala ala drakor haha”.

 

Penasaran bagaimana kisah Ranty Maria di serial Cahaya Terindah? Jangan lupa untuk follow @mnc_pictures di Instagram untuk jadi yang pertama tahu mengenai update terkini tentang serial Cahaya Terindah.

 

Artikel Terkait:

 

Jadi Palasik Keturunan ke-7, Ini Potret Cantik Rosiana Dewi di Luar Serial Prahara di Bukik Tuo

Yeyen Lidya Terancam Terusir dari Desa Ciraos

Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Komentar

ADS ADS