Syakir Daulay Kembali Dikalahkan Anak Buah Reza Pahlevi

Jakarta, 6 Mei 2019 – Ambisi Ronal (Reza Pahlevi) untuk mengambil alih kampung Jawara semakin menjadi-jadi. Bos dari Juned (David Hoffman) yang mempunyai keahlian bela diri ini bahkan berhasil mendapat mustika kencana yang tersimpan di kampung Jawara.

 

Baca Juga: Gita Arifin Bantu Reza Pahlevi Rebut Kampung Jawara dari Ratu Felisha

 

Untuk memuluskan rencananya, Ronal tidak bergerak sendiri tapi dibantu oleh banyak anak buahnya. Setelah kedatangan Jeni, kini Ronal kembali menambah kekuatan dengan adanya Karina.

 

Karina yang diperankan aktris Karen Claudia merupakan tangan kanan Bos Ronal bersama Jeni (Gita Arifin). Sama seperti Jeni, Karina juga sangat ahli beladiri dan ditugaskan untuk mengobrak-abrik kampung Jawara . Saat pertama kali sampai di kampung Jawara, Karina bahkan langsung menantang dan berhasil mengalahkan Fatih (Syakir Daulay) dengan mudah.

 

Tidak hanya mengalahkan Fatih, Karina yang punya ilmu beladiri tingkat tinggi juga bisa menang mudah melawan Kong Agi (Derry 4skawan). Karina yang selalu memegang kipas sebagai salah satu jurusnya kini mengincar Bima (Bary Prima), Vanya (Angel Lisandi), dan Chelsea (Cathy Fakandi) sebagai target berikutnya.

 

Penasaran akankah rencana Ronal bersama anak buahnya di kampung Jawara menjadi kenyataan? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 20.50 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara.

 

Artikel Terkait:

 

Reza Pahlevi Jadi Pendatang Baru di Kampung Jawara

Ini Orang yang Ingin Menghancurkan Keluarga Jonathan Frizzy

Adegan Ranty Maria Naik Sepeda Mirip Drama Korea?

Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

Komentar

ADS ADS