Atalarik Syah Puji Akting Ranty Maria di Cahaya Terindah

Jakarta, 7 Mei 2019 –  Setelah lama tidak berakting di depan kamera karena fokus pada pendidikannya, kini aktris muda Ranty Maria akhirnya kembali ke layar kaca. Ranty Maria akan berakting di serial terbaru produksi MNC Pictures, Cahaya Terindah.

 

Baca Juga: Adegan Ranty Maria Naik Sepeda Mirip Drama Korea?

 

Ditemui saat acara syukuran episode pertama serial Cahaya Terindah di kawasan Cibubur, Senin (6/5), Ranty Maria bercerita mengenai perasaannya kembali berakting dan kesulitan yang dialaminya.

 

"Aku susah keluar air mata, bangun emosi susah karena banyak menangis. Akting itu kan enggak bisa sendirian, jadi kebanyak dibantu sama Om Atalarik, aku juga seharian lari-larian panas-panasan," kata Ranty Maria.

 

Kemampuan akting Ranty Maria bahkan dipuji oleh lawan mainnya Atalarik Syach. Ia memuji usaha dan akting dari Ranty Maria yang luar biasa konsisten.

 

"Salut sama semuanya walau berapa kali ganti sutradara, mereka konsisten yang luar biasa. Aku lihat Rianty aktingnya mengagumkan, padahal baru gabung," ucap Atalarik Syach.

 

Selain Ranty Maria dan Atalarik Syah serial Cahaya Terindah juga menghadirkan Rayn Wijaya, Dhea Annisa, Nova Eliza, Shirley Margaretha, August Melasz, dan Billy Boejanger.

 

Cahaya Terindah menceritakan Indah (Ranty Maria) yang mencari orangtua kandungnya ke Jakarta. Perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah karena Jamal (Billy Boedjanger), ayah angkat Indah menjualnya kepada Pramana (August Melasz) untuk dijadikan istri muda.

 

Indah kemudian melarikan diri dan bertemu dengan Hendardi (Atalarik Syah) yang kemudian mempekerjakannya sebagai asisten rumah tangga.

 

Apakah Indah berhasil menemui orang tua kandungnya? Dan bagaimana kehidupan Indah berikutnya? Jangan lupa saksikan serial Cahaya Terindah mulai pukul 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Syakir Daulay Kembali Dikalahkan Anak Buah Reza Pahlevi

Ini Orang yang Ingin Menghancurkan Keluarga Jonathan Frizzy

Serial Super Dede Kembali Hadir Bersama Keluarga Barunya

Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna Ditantang Main Kuis Ilmu Pengetahuan Umum, Bisa Nggak Ya ?

Komentar

ADS ADS