Kedekatan Arbani Yasiz dengan Arifah Lubai di TOP Terancam

Jakarta, 8 Mei 2019 – Kisah percintaan Beben (Arbani Yasiz) dengan Karina (Arifah Lubai) memasuki tahap baru. Setelah sebelumnya masih malu-malu menjalin kedekatan, kini Beben sudah berani mengakui mempunyai hubungan dengan Karina ke warga kampung Rawa Bebek.

 

Baca Juga: 4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

 

Kedekatan mereka berawal dari Beben yang sering mendapat orderan ojek Karina. Keduanya pun saling perhatian sampai akhirnya mereka membuka jasa konsultasi percintaan. Mereka berdua bahkan sudah sering jalan berdua dan antar jemput ke kampus.

 

Namun kedekatan Beben dan Karina membuat Sekar (Ayya Renita) dan Asri (Yunita Siregar) patah hati. Tidak seperti Asri yang sudah ikhlas, Sekar masih tidak terima dan cemburu dengan Beben.

 

Awal kecemburuan Sekar berawal saat melihat kemesraan Beben dengan Karina di acara futsal Gober. Sekar pun mulai mengatur rencana untuk mengancam Karina dengan mencari tahu nomor handphone lewat Deden (Ade Herman).

 

Setelah mendapatkan nomor Karina, Sekar pun mengancamnya dengan terus mengirim SMS setiap hari. Tidak hanya lewat SMS, Sekar juga mengirim surat ancaman ke rumah Karina yang berisi “jadi cewek jangan kegatelan masih banyak cowok lain”.

 

Hal yang membuat Pak Sopyan (Sopyan Dado) sampai memasang tulisan “JANGAN LEMPAR KERTAS BERISI ANCAMAN NANTI SAYA LAPORKAN KE POLISI” di depan rumahnya. Tidak hanya itu, Sekar juga sampai menyamar untuk memata-matai kegiatan Beben dan Karina. Namun penyamaran Sekar menjadi laki-laki mengundang kecurigaan Beben.

 

Apakah penyamaran dan ancaman Sekar bisa membuat Beben pisah dengan Karina? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

 

Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

Atalarik Syah Puji Akting Ranty Maria di Cahaya Terindah

Haikal CS Kembali Hadir di MNC TV, Lewat Kun Anta Season ke- 3

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Komentar

ADS ADS