Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

Jakarta, 9 Mei 2019  - Sejak tayang perdana mulai 6 Mei lalu, serial bergenre komedi religi Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh berhasil menyedot perhatian pemirsa setia RCTI. Berbeda dengan cerita Aku Bukan Ustadz yang tayang setahun silam, ABU versi baru memiliki banyak perubahan yang membuat penasaran pemirsa setianya.

 

Baca Juga: Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

 

Dibintangi Rifky Balweel, Cemal Faruk, Surya Saputra, Michelle Ziudith, Erik Estrada, hingga Ali Fikri ini pun sukses mendapat dukungan positif dari warganet. Hal ini terlihat dari isi kolom komentar di akun resmi Instagram MNC Pictures maupun akun Instagram Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh yang positif.

 

 

Selain itu banyak pula yang memuji jalan cerita yang dihadirkan serial ini, salah satunya akun bernama @naratyaa “ini sinetron bukan hnya sekedar tontonan tp sekaligus tuntunan, bener2 bnyk ilmu yg bs kita ambil ditiap episode nya 👍👍😍😍. Kami rela streaming demi nonton sinetron ini, krn klo bln Ramadhan tiap ba'da subuh ada kuliah subuh, jd sambil Dengerin ceramah msh bs baperr syariah bersama @cemalurhan dan @michelleziu 😍😍😍👍”. Selanjutnya ada juga akun @qusnulchenul1998 yang berkomentar senada “Suka banget sma alur critanya @mncp_mendadaksoleh.rcti slalu pantengin tv tiap hbis subuh karna ga mau ketinggalan crita selanjut nya 😊 @officialrcti 👍👍”.

 

Selain itu banyak pula para warganet yang mendoakan agar serial ini semakin sukses, seperti akun bernama @maldeniyasiz yang menuliskan “Sukses dan berkah aku bukan ustad sholeh selalu dan ka michele ziudit ka cemal semua smngt dan sukses ya”, dan akun bernama @mridwan1983 “Sinetron Ramadhan yg seru habis shubuh heheh..sukses buat ABU..mendadak soleh”.

 

 

Jangan lupa saksikan serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh setiap hari mulai pukul 04.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna Ditantang Main Kuis Ilmu Pengetahuan Umum, Bisa Nggak Ya ?

 

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Serial Super Dede Kembali Hadir Bersama Keluarga Barunya

 

Komentar

ADS ADS