Setelah Mengadu Domba Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Roweina Umboh Kembali Berulah di CYH

Jakarta, 10 Mei 2019 – Serial Cinta yang Hilang (CYH) memang selalu menghadirkan cerita dan tontonan yang menarik di setiap episodenya, ini terbukti CYH selalu bertahan di daftar “Top 5” serial berating tertinggi di Indonesia.

 

Di beberapa episode terakhir CYH bercerita tentang Oma Dahlia yang diperankan aktris senior Roweina Umboh. Mantan istri dari Dirgantara yang juga ibu kandung dari Reno (Baim Wong) itu merasa masih sakit hati dengan Dirgantara. Ia pun rela mendatangi Reno di Jakarta untuk menjauhkan Raffi (Jonathan Frizzy) dan Tari (Ririn Dwi Ariyanti) secara diam-diam.

 

Baca Juga: Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Namun tak hanya itu, Dahlia kembali berulah dengan tega menyiksa Ilham (Alwi Assegaf), Indah (Junincka Putri) dan Gilang (Suheil Bisyir). Ia menyiksa anak-anak itu dengan menyuruh mereka membersihkan rumah dan mengurungnya di kamar.

 

 

Tak betah dengan perlakuan Dahlia tersebut, anak-anak itu pun melarikan diri dari rumah Raffi. Ilham dan adik-adiknya berniat kabur ke rumah Yudha (Teddy Syah), tetapi saat dalam perjalanannya malah mendapatkan musibah. Mereka hampir tertabrak motor, untungnya Ilham, Indah, dan Gilang berhasil menghindar. Namun Indah hampir saja tercebur di sebuah sungai.

 

 

Apakah Indah berhasil selamat? Dan mereka bertiga berhasil ditemukan? Jangan lupa saksikan terus Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 20.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cinta yang Hilang.

 

Artikel Terkait

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

 

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

 

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Komentar

ADS ADS