Faank cs Bimbing Pencopet di Amanah Wali 3

Jakarta, 13 Mei 2019 – Setelah dipertemukan tidak sengaja di sebuah pesantren An-Nur karena lari menghindari razia di Amanah Wali pertama, lalu harus mengemban amanah Ustaz Sepuh (Wawan Wanisar) untuk mengurus Pesantren An-Nur di Amanah Wali 2, kini Faank cs harus membimbing dan mengurus Bilal di Amanah Wali 3.

 

Baca Juga: Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

 

Bilal (Rey Bong) diceritakan sebagai anak buah komplotan Yanto Kober (Rachman Yacob) sama seperti Apoy. Saat sedang melakukan aksinya, Bilal tertangkap oleh Pak Ustaz Bening (Ray Shareza).

 

Ustaz Bening pun langsung menyerahkan kepada Faank cs untuk dididik dan diurus agar menjadi seorang remaja yang mengerti agama. Di sisi lain Faank cs harus menghadapi masalahnya masing-masing.

 

Mulai dari Faank yang harus bersaing dengan Faruk (Zaki Zimah) untuk mendapatkan Fathin (Valerie Stahl), Apoy yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Wiyanti (Nahza A), tapi rencana ini juga tidak berjalan mulus karena cincin nikahnya dicopet orang. Tomi juga bernasib sama, spion mobil sewaannya diambil orang yang membuat rencana bisnisnya berantakan.

 

Terakhir Ovie yang baru saja membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit keras disenggol orang dan jatuh tergilas truk. Ternyata biang kerok masalah yang dialami Faank cs selama ini merupakan ulah dari Bilal si pencopet.

 

Apakah Faank cs bisa menyelesaikan semua masalah yang mereka hadapi? Dan bagaimana nasib Bilal di tangan Faank cs akankah menjadi lebih baik atau tidak? Jangan lupa saksikan terus serial Amanah Wali 3 yang tayang setiap hari mulai pukul 04.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

 

Setelah Mengadu Domba Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Roweina Umboh Kembali Berulah di CYH

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Atalarik Syah Puji Akting Ranty Maria di Cahaya Terindah

Komentar

ADS ADS