Tayang Episode Perdana, Serial Mahar 30 Juz Gelar Nonton Bareng dan Syukuran

Jakarta, 14 Mei 2019 –  Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial Mahar 30 Juz, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Cibubur, Senin (14/05).

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain seperti Rifky Balweel, Faradhilla Yoshi, Fachri Muhammad, Cinta Brian, Eko Mulyadi, hingga Eman 4 Sekawan, acara nobar ini juga dihadiri oleh sutradara Effi Zen dan jajaran tim dari MNC Pictures. Selain itu juga hadir puluhan anak yatim piatu yang diundang untuk mendoakan agar serial ini tetap eksis.

 

Baca Juga: Tayang Mulai Hari Ini, Berikut Alasan Kenapa Harus Nonton Serial Mahar 30 Juz

 

Yudho Indrowiyono selaku Head Drama 5 MNC Pictures berharap serial Mahar 30 Juz ini berumur Panjang, “Saya berharap ini tidak hanya menjadi tontonan, tapi ada tuntunan dan banyak hal positif yang bisa diambil. Semoga bisa mencapai 1.000 episode," ujarnya.

 

 

Serial Mahar 30 Juz ini bercerita tentang Faris, seorang vokalis band tampan dan playboy yang ingin meminang wanita idamannya bernama Hasna. Ia adalah seorang muslimah yang sangat taat dan terjaga kesalehannya.

 

Hasna merupakan anak seorang Kiai besar di sebuah kampung Ciherang yang kental akan religi. Namun perjuangan Faris untuk mendapatkan hati Hasna pun tak mudah, selain mendapat banyak saingan ternyata Faris harus hafal Al Quran 30 Juz.

 

 

Jangan lupa saksikan serial Mahar 30 Juz tayang setiap hari ini mulai pukul 22.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures  di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

 

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

 

Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna Ditantang Main Kuis Ilmu Pengetahuan Umum, Bisa Nggak Ya ?

Komentar

ADS ADS