Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

Jakarta, 14 Mei 2019 – Setelah Idoy (Benk Benk) yang sempat diberitakan menghilang di Hongkong, kali ini giliran Dadang (Indra Birowo) dari 4 Sekawan yang membuat heboh warga desa Ciraos. Orang terkaya di desa Ciraos ini harus menyakinkan Debby (Qheyla Zavyera) anaknya untuk pulang karena tiba-tiba pergi dari rumah.

 

Baca Juga: Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

 

Alasan Debby kabur dari rumah karena sudah tidak tahan dengan kelakukan bapaknya, Dadang. Salah satunya yaitu sering sombong dengan kekayaan yang dipunya. Ia pun akhirnya memilih tinggal bersama Wak Sain (Hengky Soelaiman), mertua Dadang sampai Ikoh (Tike Priatnakusumah)pulang dari Hongkong.

 

Melihat Debby tiba-tiba kabur dari rumah membuat Dadang pusing. Karena ia merasa tidak melakukan kesalahan apapun di depan Debby. Dadang malah menuduh mertuanya yang mempengaruhi pikiran Debby untuk pergi.

 

Berbagai cara dilakukan oleh Dadang untuk membujuk Debby pulang. Mulai dari meminta kepada Aceng (Sutan Simatupang), Akum (Agus Kuncoro), dan Idoy untuk membantunya menjemput Debby sampai memohon kepada bu guru Yola (Anjani Dina) untuk menyakinkan anaknya.

 

Namun setiap Dadang ke rumah Wak Sain untuk menjemput, Debby selalu pergi dan tidak mau bertemu dengan Dadang. Hal itu yang membuat Dadang kesal, karena seperti dipersulit untuk bertemu anaknya sendiri.

 

Debby bukannya tidak mau bertemu dengan Dadang, ia mau pulang ke rumah, dengan syarat Dadang langsung menjemputnya di dalam kamar. Namun setiap keinginan Debby untuk pulang muncul , Dadang tetap memperlihatkan sifat buruk di depannya.

 

Kira-kira apakah Debby kembali pulang ke rumah bersama Dadang? Penasaran, jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Yeyen Lidya Terancam Terusir dari Desa Ciraos

Setelah Mengadu Domba Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Roweina Umboh Kembali Berulah di CYH

Faank cs Bimbing Pencopet di Amanah Wali 3

Kedekatan Arbani Yasiz dengan Arifah Lubai di TOP Terancam

Komentar

ADS ADS