Ini  5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Serial Kun Anta 3

Jakarta, 15 Mei 2019 – Sejak tayang perdana 6 Mei lalu, serial Kun Anta 3 karya MNC Pictures berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia MNC TV. Dalam season ke-3 ini Kun Anta kembali menghadirkan tokoh Haikal, Sobri, Ismail, Lukman dan Ustaz Musa yang masih setia mengajar para santri Kun Anta.

 

Baca Juga: Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

 

Kun Anta 3 bercerita tentang dimulainya tahun ajaran baru di Pesantren Kun Anta. Haikal CS pun kedatangan teman baru bernama Reyhan, anak orang kaya yang sombong dan tukang pamer. Selain itu, banyak perubahan yang  terjadi di pesantren Kun Anta. Ustaz Musa sudah bukan lagi Kepala Sekolah, sehingga banyak sekali perubahan peraturan di pesantren yang membuat beberapa anak semakin tidak nyaman.

 

Selain itu, Haikal dan teman-temannya selalu berbenturan dengan Reyhan. Walaupun Reyhan sering berulah dan selalu menyalahkan orang lain, tetapi ia selalu diperlakukan istimewa. Haikal cs pun bertindak ala detektif untuk mencari kebenaran atas ulah Reyhan. Haikal juga ingin mengembalikan pesantren Kun Anta seperti yang dulu yang damai dan nyaman. Ia juga ingin agar Reyhan tidak diperlakukan istimewa seperti murid lainnya.

 

Jika kalian satu di antara orang-orang yang masih ragu untuk menonton Kun Anta 3, berikut ini adalah 5 alasan kenapa kalian wajib nonton serial tersebut:

 

1. Mengemas sisi drama, religi, dan humor menjadi satu

Segala yang disukai penonton dari sebuah serial drama, semua ada dalam serial Kun Anta. Serial ini mempunyai sisi drama, religi dan humor yang akan membuat penonton tidak berhenti tertawa.

1

 

2. Penuh pesan moral dan kebaikan

Bergenre religi komedi, serial Kun Anta ini menyajikan banyak pesan moral dan kebaikan tentang agama yang bisa diambil para penonton di setiap episodenya.

2

 

3. Nuansa islami yang sejukan hati

Selain memberikan pesan moral, serial yang berlatar di sebuah pondok pesantren ini juga kental dengan nuansa islami yang memberikan kesejukan untuk para penonton.

3
 

 

4. Serial drama yang ramah anak

Menghadirkan para pemain anak dengan kisah-kisah diusianya, serial Kun Anta pernah mendapat Anugerah Penyiaran Ramah Anak pada tahun 2018 untuk kategori Program Sinetron Anak/Remaja Terbaik dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

4

 

5. Candaan dan kelucuan yang natural

Candaan dan kelucuan yang ditampilkan di setiap adegan tercipta secara natural dan kadang tidak ada di dalam skrip. Adegan yang ditampilkan terasa tidak dibuat-buat.

5

 

Jangan lupa saksikan serial Kun Anta 3 setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini. 

 

Artikel Terkait:

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

Komentar

ADS ADS