6 Serial Drama Unggulan Ini Akan Menemani Kalian Mulai Sahur, Ngabuburit Hingga Berbuka Puasa

Jakarta, 15 Mei 2019 – Bulan Ramadan adalah bulan spesial bagi umat muslim. Bulan puasa juga menjadi saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain berpuasa, rutinitas sahur juga menjadi hal yang dijalani oleh umat muslim di bulan Ramadan.

 

Baca Juga: Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Rutinitas baru pun telah tercipta untuk membuat setiap momen tersebut lebih spesial. Salah satunya dengan menonton drama serial televisi bersama saat ngabuburit hingga berbuka puasa atau juga saat santap sahur.

 

Tradisi Ramadan dengan konten hiburan penuh hikmah telah menjadi suguhan program yang selalu menjadi komitmen MNC Pictures. Setiap tahunnya selama Ramadan, MNC Pictures selaku rumah produksi terbesar di Indonesia selalu konsisten menyajikan ragam pilihan tontonan yang tidak hanya menghibur namun juga sarat dengan pesan moral dalam kehidupan sehari-hari.

 

Untuk Ramadan kali ini MNC Pictures mempersembahkan beberapa drama serial yang siap menemani waktu sahur dan waktu berbuka kalian. Ada apa saja? Yuk cek di bawah ini!

 

Keluarga Superdede

Menceritakan Dede yang sudah menikah dengan wanita bernama Saida, tapi Dede masih mempunyai kekuatan super. Dari hasil pernikahan itu pun ia memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Arjuna, atau biasa disapa Juna. Rupanya gen super yang dimiliki Dede menurun ke anaknya. Karena usia Juna yang masih anak-anak, Dede pun harus menjaga kekuatan super yang dimiliki Juna agar orang-orang di sekitar tidak mengetahuinya. Dengan  kekuatan super yang dimilikinya tersebut, ia siap memberantas kejahatan bersama ayahnya.

 

Serial Keluarga Superdede tayang setiap waktu sahur mulai pukul 03.00 WIB di MNC TV.

 

Amanah Wali 3

Setelah dipertemukan tidak sengaja di sebuah pesantren An-Nur karena lari menghindari razia di Amanah Wali pertama, lalu harus mengemban amanah Ustaz Sepuh (Wawan Wanisar) untuk mengurus Pesantren An-Nur di Amanah Wali 2, kini Faank cs harus membimbing dan mengurus Bilal di Amanah Wali 3. Bilal merupakan pencopet sekaligus biang kerok masalah yang dialami Faank cs selama ini.

 

Serial Amanah Wali sudah masuk di tahun ketiga menemani pemirsa RCTI setiap santap sahur. Jangan lupa saksikan setiap hari ya!

 

Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh bercerita tentang anak laki-laki bernama Soleh yang merupakan anak semata wayang Ustaz Sanusi. Walau seorang anak Ustaz, perilaku Soleh ini terkenal badung, ia merupakan anak motor yang suka tawuran dan kebut-kebutan. Pada suatu hari Soleh mengalami kecelakaan motor dan Soleh dinyatakan meninggal dunia. Namun  pada saat Soleh hendak dikuburkan, tiba-tiba ia bangkit kembali. Pengalaman mati suri itu akan mengubah soleh menjadi orang yang berbeda.

 

Jangan langsung tidur setelah subuh, serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh hadir setiap hari mulai pukul 04.30 WIB di RCTI.

 

Cahaya Terindah

Menceritakan tentang Indah, gadis cantik dan periang yang kesehariannya membantu kedua orangtuanya sebagai pemetik teh. Indah, tidak pernah menyangka jika orangtua yang selama ini merawatnya ternyata bukan orangtua kandungnya. Ia pun pergi ke Jakarta untuk mencari orangtua kandungnya. Bukannya menemui orangtua kandungnya, Jamal malah menjual Indah kepada Pramana orang kaya raya pemilik kebun teh.

 

Serial yang dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, Atalarik Syah, dan Nova Eliza siap menemani kamu ngabuburit mulai pukul 16.15 WIB di RCTI.

 

Tukang Ojek Pengkolan

Tukang Ojek Pengkolan menceritakan lika-liku kehidupan sehari-hari Bang Ojak (Eza Yayang), Kang Tisna (Andri Sulistriandri), dan Mas Pur (Furi Setya Raharja)di sebuah kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta. Ada pula Sofyan, Nurmala, dan anak mereka Bunga, tetangga dekat Ojak. Sofyan adalah seorang dosen di sebuah universitas tidak terkenal di Jakarta, sementara istrinya ibu rumah tangga biasa. Keunikan keluarga ini adalah sama-sama suka menggosip atau kadang-kadang malah jadi biangnya.

 

Waktu berbuka kalian akan semakin berwarna dengan kehadiran Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB di RCTI.

 

Kun Anta 3

Kun Anta 3 bercerita tentang dimulainya tahun ajaran baru di Pesantren Kun Anta. Kelas Haikal mendapat murid baru bernama Reyhan. Mereka kesal saat tahu Reyhan itu anaknya sangat sombong dan tukang pamer. Selain itu, Haikal dan teman-temannya selalu berbenturan dengan Reyhan. Karena Reyhan kaya, ia menggunakan uang untuk mencari teman agar mau ia suruh. Yang lebih kesal, setiap Reyhan melakukan kesalahan, ia selalu dibela atau diperlakukan istimewa. Haikal cs pun bertindak ala detektif untuk mencari kebenaran atas ulah Reyhan. Haikal juga ingin mengembalikan pesantren Kun Anta seperti pesantren yang seperti dulu yang damai dan nyaman.

 

Serial Kun Anta 3 tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di MNC TV selama bulan Ramadan.

 

Artikel Terkait:

 

Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

Faank cs Bimbing Pencopet di Amanah Wali 3

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Komentar

ADS ADS