Ini Orang yang Dicurigai Derry 4 Sekawan di Kampung Jawara

Jakarta, 17 Mei 2019 – Setelah kedatangan Ronal (Reza Pahlevi) yang ingin merebut kampung Jawara dari Juned dan Fatih, kini kampung Jawara tiba-tiba kembali kedatangan sosok bernama Rojak (Ucok Baba) dengan koper besarnya.

 

Baca Juga: Syakir Daulay Kembali Dikalahkan Anak Buah Reza Pahlevi

 

Maksud kedatangan Rojak ke kampung Jawara untuk mengambil kitab jurus kesendirian. Awalnya Rojak menduga Kong Agi (Derry 4sekawan) yang menyimpan kitab tersebut. Namun setelah melihat Vanya (Angel Lisandi) dan Bima (Bary Prima) berlatih jurus tersebut, Rojak langsung yakin kalau kitab itu disimpan oleh mereka berdua.

 

Sejak kedatangan di kampung Jawara Rojak sempat dicurigai oleh Kong Agi. Untuk menghindari kecurigaan warga kampung, Rojak menyamar sebagai sales/tukang kredit. Rojak juga mendekati semua warga kampung mulai dari Fatih (Syakir Daulay), Bima, Vanya dan Juned (David Hoffman) untuk mencari info kitab tersebut.

 

Salah satunya Angga (Farras Fatik) dan Vanya, tapi ia melihat sikap yang mencurigakan dari Rojak dan langsung melaporkannya ke Vanya dan Kong Agi. Hal itu yang membuat lama kelamaan Kong Agi semakin curiga dengan Rojak karena tiba-tiba datang ke kampung Jawara tanpa alasan yang jelas.

 

Penasaran akankah Rojak berhasil mendapatkan kitab tersebut sekaligus merebut jurus kesendirian? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 20.50 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara.

 

Artikel Terkait:

 

6 Serial Drama Unggulan Ini Akan Menemani Kalian Mulai Sahur, Ngabuburit Hingga Berbuka Puasa

Ini  5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Serial Kun Anta 3

Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

Setelah Mengadu Domba Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Roweina Umboh Kembali Berulah di CYH

Komentar

ADS ADS