Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

Jakarta, 17 Mei 2019 – Serial Dunia Terbalik baru-baru ini kembali kedatangan karakter baru bernama Komar untuk bergabung bersama Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, dan Mieke Amalia di serial yang tayang di RCTI tersebut.

 

Karakter Kang Komar diperankan oleh aktor Alfie Alfandy, ia diceritakan merupakan penjual buku keliling asal desa Cipancur. Setiap hari ia keliling jalan kaki untuk berjualan buku ke desa Ciraos. Walapun hanya seorang penjual buku dan berpenampilan sederhana, tetapi para warga sering meminta nasihatnya supaya dapat berkah dan karomah dari Kang Komar ini.

 

Baca Juga: Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

 

Kang Komar dikira wali oleh warga karena kata-kata dan nasihatnya dianggap selalu benar, ucapannya sering langsung terjadi padahal cuma kebetulan. Kang Komar yang berpenampilan sederhana dan mempunyai sifat rendah hati itu pun menolak disebut wali karena dia menganggap dirinya hanya orang biasa saja.

 

Di luar perannya sebagai Kang Komar ternyata Alfie Alfandy ini adalah sosok inspiratif yang bisa membuat kalian termotivasi loh. Penasaran seperti apa sosoknya diluar serial tersebut? Berikut potretnya:

 

Selain berprofesi sebegai aktor ternyata Alfie Alfandy ini adalah seorang pendakwah juga loh, keren ya!

 

Di tengah-tengah kesibukannya berakting dan berdakwah, Alfie ternyata masih menyempatkan waktu untuk buah hatinya loh!

 

Ayah satu anak ini juga memiliki hobi mengendarai  motor loh. Namun nggak asal jalan tanpa tujuan, di setiap perjalanannya bermotor ia gunakan untuk berdakwah. Inspiratif ya!

 

Pria berdarah Medan ini memanfaatkan social medianya untuk berdakwah. Keren!

 

Jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait

6 Serial Drama Unggulan Ini Akan Menemani Kalian Mulai Sahur, Ngabuburit Hingga Berbuka Puasa

 

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

 

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

 

Bang Ojak, Mas Pur, dan Kang Tisna Ditantang Main Kuis Ilmu Pengetahuan Umum, Bisa Nggak Ya ?

Komentar

ADS ADS