Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

Jakarta, 21 Mei 2019 - Sejak tayang perdana di awal Ramadan, Serial Cahaya Terindah karya MNC Pictures ini berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI. Cerita yang dihadirkan setiap episodenya selalu membuat baper (terbawa perasaan) penonton setianya.

 

Serial yang dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, Dea Annisa, Atalarik Syach, hingga Nova Eliza ini pun juga dibanjiri pujian positif dari warganet. Hal ini terlihat dari isi kolom komentar di akun resmi Instagram MNC Pictures maupun akun Instagram Cahaya Terindah, sperti akun @ccucucahya dan @budiman97_ yang mendoakan kesuksesan untuk serial ini.

 

 

 

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

 

Selain mendoakan, ada pula warganet yang memuji akting Ranty Maria dan Rayn Wijaya yang membuat penonton baper. Seperti komentar akun @riskacahyani08 berikut “Kalau udah lihat indah sama Marvel bawaan nya senyum senyum sendiri 😂😂😂”. Selanjutnya ada juga akun @jeonochu97_  yang memberikan komentar  berikut ini.

 

 

Banyak pula warganet yang meminta agar serial Cahaya Terindah ini tayang lebih lama, salah satunya akun @pepiyusnianti “Seru banget semoga tayangnya bisa lebih lama aku suka bangetttt” dan @nurel_00 ”Durasinya dipanjangin dong,2 jam ato 1.5 jam gitu”. Selain meminta durasi yang lebih lama, ada pula warganet yang meminta serial Cahaya Terindah tayang juga pada akhir pekan. Seperti akun @idachyn___ yang menuliskan ”Sabtu minggu ditayangin dong..”. dan akun @bungashaleha17 “Tayangin Sabtu dan Minggu juga donggg. Bagus kalo scene-nya Marvel indah diperbanyak. Smoga jadian di dunia nyata juga @rantymaria@raynwijaya26 😍😍😍”.

 

 

Jangan lupa saksikan serial Cahaya Terindah mulai pukul 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

6 Serial Drama Unggulan Ini Akan Menemani Kalian Mulai Sahur, Ngabuburit Hingga Berbuka Puasa

 

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS