Kampung Jawara Dikejutkan dengan Kehadiran Manusia Serigala

Jakarta, 21 Mei 2019 – Setelah kedatangan tukang kredit bernama Rojak (Ucok Baba) dengan koper besarnya, kini warga kampung Jawara dikagetkan dengan kehadiran manusia serigala bernama Rain.

 

Baca Juga: Ini Orang yang Dicurigai Derry 4 Sekawan di Kampung Jawara

 

Rain (Arnold Leonard) merupakan anak dari Ronal (Reza Pahlevi) yang merupakan keturunan manusia serigala. Namun Rain tidak selalu bisa mengendalikan emosinya hingga sewaktu-waktu ia bisa berubah menjadi manusia serigala.

 

Hal ini terlihat saat Rain menghadapi Vanya (Angel Lisandi), ia tiba-tiba menjadi haus darah dan berubah menjadi manusia serigala. Untuk mengendalikan kekuatannya, Rain dibantu Vanya meminta Kong Agi (Derry 4 Sekawan) untuk melumpuhkan kekuatannya.

 

Rencana ini pun sampai ke telinga Ronal yang langsung membuatnya marah karena mereka menganggap Rain bukan diobati oleh Kong Agi, tapi sedang diserang. Ronal dan anak buahnya pun langsung bergerak cepat dengan mendatangi kampung Jawara.

 

Di luar masalah dengan kekuatannya, ternyata Rain menjalin kedekatan dengan Chelsea (Cathy Fakandi) selama berada di kampung Jawara. Hal ini yang membuat Vanya senang karena saingannya untuk mendapatkan Fatih (Syakir Daulay) berkurang.

 

Penasaran akankah Kong Agi berhasil melumpuhkan kekuatan serigala Rain? Dan hal apa yang akan dilakukan manusia serigala di kampung Jawara? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 20.50 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara.

 

Artikel Terkait:

 

Syakir Daulay Kembali Dikalahkan Anak Buah Reza Pahlevi

Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

Komentar

ADS ADS