Ditinggalkan Teddy Syah, Eza Gionino Jadi Pendatang Baru di Serial Cinta yang Hilang

Jakarta, 24 Mei 2019 -  Serial Cinta yang Hilang (CYH) yang selalu bertahan di daftar “Top 5” serial berating tertinggi di Indonesia ini, memang selalu menghadirkan cerita dan tontonan yang menarik di setiap episodenya.

 

Baca Juga: Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

 

Dibeberapa episode terakhir serial CYH bercerita tentang meninggalnya Yudha (Teddy Syah) akibat ditabrak truk ketika sedang bertengkar dengan Dewi. Kematian Yudha pun membuat sedih  anak kandungnya Ilham dan Indah, bahkan mereka sampai marah dengan Raffi (Jonathan Frizzy) akibat salah faham. Mereka mengira bahwa Raffi merupakan penyebab kematian ayahnya.

 

 

Setelah kematian Yudha yang diperankan Teddy Syah ini, serial CYH kedatangan pendatang baru. Ia adalah Eza Gionino, aktor yang juga bermain dalam serial Kun Anta3 ini berperan sebagai Faris, adik kandung Yudha. Sama dengan Ilham dan Indah, Faris juga mengira bahwa Raffi lah yang penyebab meninggalnya Yudha. Sebelum meninggal Yudha pun berpesan kepada Faris untuk selalu menjaga Dewi dari Raffi.

 

 

Akankah Faris berhasil menjalankan amanah yang diberikan oleh Yudha? Jangan lupa saksikan terus Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cinta yang Hilang.

 

Artikel Terkait

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

 

Jadi Teman Ngabuburit, Ini Deretan Pemain Serial Cahaya Terindah

 

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

 

Bercerita Tentang Mati Suri, Yuk Kenalan dengan Para Pemain Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

Komentar

ADS ADS