Ini Keluarga yang Bikin Gempar Desa Ciraos

Jakarta, 24 Mei 2019 – Setelah dibuat heboh dengan masalah Dadang (Indra Birowo) orang terkaya di desa Ciraos yang harus menyakinkan Debby (Qheyla Zavyera) anaknya untuk pulang ke rumah, karena kini warga desa Ciraos kembali dibuat heboh dengan masalah keluarga Claudia (Easterly).

 

Baca Juga: Indra Birowo Ditinggal Pergi Anaknya di Dunia Terbalik

 

Asal muasal masalah keluarga Claudia berawal dari kepulangan Ceu Ikah (Jeanita Melania) mamanya Claudia yang baru pulang kerja di luar negeri. Ceu Ikah merupakan TKW yang kerja di Malaysia tapi pindah kerja ke Singapura tanpa sepengetahuan Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) sebagai agen penyalurnya.

 

Kepulangan Ceu Ikah pun disambut gembira oleh Claudia dan Kang Nardi (Edo). Namun Ceu Ikah masih menyembunyikan sebuah rahasia dari keluarganya yaitu soal kehamilannya. Lama-kelamaan rahasia itu pun diketahui oleh Claudia dan warga Ciraos yang langsung membuat semuanya menjadi gempar. 

 

Mengetahui kalau Ceu Ikeh hamil membuat Kang Nardi sebagai suami langsung berpikir kalau Ceu Ikah bukan istri yang baik. Sikap yang tidak jauh berbeda juga dilakukan oleh Claudia dengan menolak menemani ibunya ke dokter.

 

Dadang bahkan mendesak Ustaz Kemed (Idrus Madani) untuk mengusir keluarga Claudia dari kampung Ciraos, tapi rencana itu ditolak. Ustaz Kemed juga memberitahu Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), dan semua warga desa supaya Claudia tidak dipandang rendah hanya karena perbuatan ibunya.

 

Penasaran bagaimana kelanjutan nasib keluarga Claudia di desa Ciraos? Jangan lupa saksikan terus serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

Serial Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh Tuai Pujian dari Warganet

Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

Komentar

ADS ADS