4 Momen Lebaran Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 11 Juni 2019 – Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Idul Fitri dirayakan sebagai sebuah hari kemenangan setelah umat muslim melakukan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan.

 

Lebaran selalu menjadi hari yang berbahagia untuk umat muslim dengan kembali bersua keluarga tercinta dan menjalin lagi silaturahmi yang mungkin sempat terhalang oleh sibuknya rutinitas pekerjaan sehari-hari. Tak terkecuali para pemain serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP).  

 

Baca juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Berhenti sejenak dari aktifitas syuting ini pun langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Arbani Yasiz, dan Tengku Frimansyah. Penasaran seperti apa serunya perayaan lebaran para warga kampung Rawa Bebek ini? Berikut 4 potretnya: 

 

Manisnya momen lebaran Eza Yayang bersama Istri dan anak semata wayangnya, Aquilla Arabella Zakey.

 

 

Selain itu, ada Mas Pur yang kali pertama berlebaran dengan sang istri. Ia lebih memilih merayakan lebaran di kampung halaman bersama keluarga besarnya.

 

 

Sementara itu, Tisna tengah berbahagia dengan merayakan lebaran dengan kehadiran putri keduanya yang bernama Ritopski Shazia.

 

 

Berbeda dengan para pemain lainnya, pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini merayakan lebaran di negara Jepang bersama keluarganya.

 

Jangan lupa saksikan serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

 

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

 

 

Komentar

ADS ADS