Ranty Maria Jadi Asisten Pribadi Pria Ini

Jakarta, 11 Juni 2019 – Serial unggulan Cahaya Terindah yang tayang sejak awal Ramadan langsung menjadi serial televisi dengan rating tertinggi. Tidak hanya menjadi favorit, penonton juga dibuat baper dengan akting Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Dhea Annisa.

 

Baca Juga: Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

 

Cahaya Terindah bercerita tentang Indah (Ranty Maria) mencari orangtua kandungnya di Jakarta. Namun perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah dan harus menghadapi berbagai macam masalah.

 

Di Jakarta, Indah harus menjadi asisten rumah tangga di rumah Hendardi (Atalarik Syach), pengusaha kaya. Terbaru, Indah bahkan menjadi asisten pribadi dari Bagas (Kenny Austin), pria muda kaya raya pemilik 50% saham perusahaan milik Hendardi. Hal yang membuat semua orang kaget tidak terkecuali Tasya (Dhea Annisa).

 

Pertemuan pertama Bagas dengan Indah terjadi saat sepedanya dibawa Indah untuk mengejar jambret. Meskipun berhasil menangkap jambret tersebut, tapi Indah merusak sepeda Bagas.

 

Mengetahui sepedanya dirusak, Bagas pun tidak terima jika sepeda barunya rusak. Ia beralasan sepedanya mahal dan tidak murahan. Bagas juga meminta agar Indah bertanggungjawab atas perbuatannya yang membuat sepeda milik bagas itu rusak.

 

Akankah Indah berhasil menemukan orangtua kandungnya dan menjadi asisten pribadi yang baik untuk Bagas? Jangan lupa saksikan serial Cahaya Terindah mulai pukul 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Adegan Ranty Maria Naik Sepeda Mirip Drama Korea?

Ditinggalkan Teddy Syah, Eza Gionino Jadi Pendatang Baru di Serial Cinta yang Hilang

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Ini Keluarga yang Bikin Gempar Desa Ciraos

 

Komentar

ADS ADS