Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Jakarta, 12 Juni 2019 – Serial Cahaya Terindah yang dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, Dea Annisa, Atalarik Syach, hingga Nova Eliza ini telah menjadi tontonan wajib pemirsa RCTI. Tayang sejak awal Ramadan, Cahaya Terindah langsung menjadi serial televisi dengan rating tertinggi.

 

Tak hanya menghibur, Cahaya Terindah juga selalu membuat baper para penontonnya dengan akting Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Bercerita tentang Indah (Ranty Maria) yang mencari orangtua kandungnya di Jakarta. Namun perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah dan harus menghadapi berbagai macam masalah.

 

Baca Juga: 4 Momen Lebaran Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Di Jakarta, Indah harus menjadi asisten rumah tangga di rumah Hendardi (Atalarik Syach), pengusaha kaya. Disaat Indah mendapat banyak permasalahan tentang kehidupannya, ia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Marvel (Rayn Wijaya). Pertemuanya dengan Marvel pun membuat Indah merasa nyaman, selain sering membantu Marvel pun selalu menjadi pahlawan bagi Indah.

 

Dipasangkan dalam Cahaya Terindah, akting keduanya pun selalu membuat para penonton baper. Memiliki chemistry yang kuat membuat keduanya kerap didoakan berjodoh. Penasaran seperti kemesraan Rayn Wijaya dan Ranty Maria saat beradu akting?  Berikut deretan potretnya:

 

Dalam serial Cahaya Terindah, Ranty Maria dan Rayn Wijaya memiliki cinta segitiga dengan Dea Annisa

 

Memiliki chemistry yang kuat, mereka sering didoakan warganet untuk berjodoh

 

Di serial Cahaya Terindah keduanya sering bertemu tanpa sengaja

 

Meski sering kali bertengkar. Namun mereka saling perhatian satu sama lain

 

Kisah percintaan mereka banyak membuat penonton baper

 

Adegan mereka berdua sering kali menjadi scene favorit para penonton setia Cahaya Terindah

 

 

Gimana menurut kalian? Sepertinya mereka berdua cocok ya! Nah untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka berdua, jangan lupa saksikan serial Cahaya Terindah mulai pukul 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

 

Ranty Maria Jadi Asisten Pribadi Pria Ini

 

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS