5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

Jakarta, 12 Juni 2019 – Setelah merilis teaser trailer film Koki-koki Cilik 2 beberapa waktu lalu, MNC Pictures kembali merilis official trailer dan official poster lewat kanal YouTube MNCP Movie dan Instagram @film_kokikokicilik, Jumat (17/05).

 

Baca Juga: Teaser Film Koki-koki Cilik 2 Rilis, Warganet Nggak Sabar ke Bioskop

 

Dalam official trailer berdurasi 1 menit 59 detik itu memperlihatkan Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key yang dikejutkan bahwa Cooking Camp sudah tutup. Kini mereka harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp.

 

Sambil siap-siap menyambut filmnya tayang mulai 27 Juni 2019 di bioskop nanti, yuk kita ulas trailer film Koki-koki Cilik 2 berikut:

 

Kembali ke Cooking Camp
Film Koki-koki Cilik 2 masih bercerita mengenai Bima, Niki, Melly, Key, Alva dan Kevin yang kembali ke Cooking Camp. Namun berbeda dengan yang pertama, kali ini mereka harus bekerjasama untuk membuat Cooking Camp buka kembali.

 

Food Truck
Jika di Koki-koki Cilik pertama Bima, Niki, Melly, Key, Alva dan Kevin berkompetisi di Cooking Camp, kini mereka bersama-sama mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck dibantu Chef Grant.

 

Karakter Baru
Selain tetap menghadirkan Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Clarice Cutie, dan Ringgo Agus Rahman, film Koki-koki Cilik 2 juga menampilkan karakter baru yang diperankan oleh aktor dan aktris terbaik Indonesia yaitu Christian Sugiono, Kimberly Ryder, dan M.Adhiyat.

 

Paket Komplet
Film Koki-koki Cilik 2 menyajikan paket komplet yang wajib ditonton bersama keluarga mulai dari mengajarkan persahabatan, ada sisi komedi, dan petualangan seru yang sangat menghibur.

 

Tayang Saat Liburan Sekolah
Sama seperti film Koki-koki Cilik pertama yang tayang saat liburan sekolah, Koki-koki Cilik 2 akan tayang pada 27 Juni bertepatan dengan momen liburan sekolah. Jadi jangan lupa ajak seluruh keluarga untuk ramai-ramai ke bioskop ya!

 

Semakin bikin penasaran ya? Nonton dulu aja yuk trailernya di bawah ini!

 

Artikel Terkait:

 

Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Tips Ala Preman Pensiun: Dari Awet Muda Hingga Memanaskan Motor 

Komentar

ADS ADS