Akhirnya! Fatih Kembali ke Kampung Jawara

Jakarta, 14 Juni 2019 – Serial drama Fatih di Kampung Jawara yang mengangkat budaya silat sebagai latar belakang cerita ini, kini menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia MNC TV. Kisah yang dihadirkan di setiap episodenya selalu ditunggu dan membuat penasaran yang menonton. 

 

Di beberapa episode terakhir, serial yang tayang sejak 17 Oktober 2018 ini menceritakan kembalinya Fatih ke kampung jawara. Ia kembali setelah melakukan tafakur dalam hidupnya. Kedatangan Fatih pun telah ditunggu-tunggu oleh warga kampung jawara, banyak warga yang bertanya-tanya ke mana saja dirinya saat meninggalkan kampung jawara.

 

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

 

 

Sejak menghilangnya Fatih dari kampung jawara, kondisi kampung itu semakin tidak kondusif. Terlebih setelah kedatangan Rain (Arnold Leonard) yang merupakan anak dari Ronal (Reza Pahlevi) merupakan keturunan manusia serigala. Ia mempunyai ilmu yang bisa mengubah dirinya menjadi manusia serigala. Kembalinya Fatih ke kampung jawara langsung disambut oleh Rain dengan pertarungan yang hebat.

 

 

Akankah Fatih yang baru kembali dari tafakurnya mampu menjaga kampung jawara yang sedang dalam keadaan bahaya? Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

 

Kampung Jawara Dikejutkan dengan Kehadiran Manusia Serigala

 

Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

 

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

 

4 Momen Lebaran Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS