Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Jakarta, 14 Juni 2019 – MNC Pictures kembali menghadirkan film bergenre komedi romantis terbaru Toko Barang Mantan. Bertempat di MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (12/06), para pemain, sutradara dan produser menggelar syukuran untuk proses syuting perdana.

 

Baca Juga: Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

 

Creative Producer MNC Pictures Lukman Sardi menjelaskan cerita film Toko Barang Mantan mengusung tema cinta yang berbeda dari kebanyakan film dan sangat related dengan hubungan percintaan sehari-hari.

 

"Ini sebuah cerita menarik dari original story, kita memang berusaha selalu di tengah produksi yang begitu banyak, kita berusaha mencari cerita yang baru, yang unik, yang original. Dari ide awal sampai akhirnya, kami yakin ini merupakan sesuatu yang menarik untuk dibuat cerita di mana ada tokoh yang menjual barang-barang mantan. Menariknya, setiap barang dia kasih cerita. Menjual kenangan, yang akhirnya menjadi bisnis menarik," jelas Creative Producer MNC Pictures Lukman Sardi.

 

Viva Westi selaku sutradara mengatakan proses syuting film Toko Barang Mantan akan dimulai pada akhir Juni dan berlangsung selama 20 hari dengan mengambil lokasi tempat di Jakarta.

 

"Syutingnya bulan ini, tanggal 23, ini syuting dengan cast yang banyak, karena Toko Barang Mantan unik, intinya Toko Barang Mantan ini bukan hanya bercerita tentang barang mantan, tapi tentang cinta. Semua orang mempertanyakan cinta seperti apa, semua memiliki persepsi seperti apa," kata Viva Westi.

 

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) pemuda introvert pemilik toko yang harus mendengarkan beragam cerita di balik barang-barang pemberian mantan yang ia jual.

 

Suatu ketika, Tristan bertemu dengan Laras (Marsha Timothy) dan timbul benih cinta. Pertemuan yang mengubah kebiasaan Tristan dari mendengarkan kisah orang lain menjadi seorang yang sering curhat pada dua temannya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

 

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, Toko Barang Mantan juga menampilkan kolaborasi aktor-aktris terbaik Indonesia di antaranya, Dea Panendra, Iedil Putra, Syifa Hadju, Roy Marten, Widi Mulia, Fandi Chow,Stella Cornelia, dan Niken Anjani.

 

Artikel Terkait:

 

Teaser Film Koki-koki Cilik 2 Rilis, Warganet Nggak Sabar ke Bioskop

5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

Sukses dengan Film Koki-koki Cilik, MNC Pictures Produksi Koki-koki Cilik 2

Film Koki-Koki Cilik Borong 2 Penghargaan di IMAA Awards 2019

Komentar

ADS ADS