Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Film Koki-koki Cilik 2

Jakarta, 17 Juni 2019 – Film anak terbaru MNC Pictures film Koki-koki Cilik 2 akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Juni nanti. Disutradarai oleh Viva Westi, Koki-koki Cilik 2 masih menghadirkan Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Clarice Cutie, dan Ringgo Agus Rahman.

 

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

 

Jika di Koki-koki Cilik pertama bercerita tentang kompetisi masak di Cooking Camp, kali ini Koki-koki Cilik 2 Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawannya bekerjasama untuk membuat Cooking Camp buka kembali dari ancaman penutupan.

 

Selain itu film Koki-koki Cilik 2 juga menampilkan beberapa karakter baru yang diperankan oleh aktor dan aktris terbaik Indonesia.

 

Penasaran siapa saja mereka? Intip yuk daftarnya berikut:

 

Adit

Adit merupakan anak kecil yang hobi masak dan berencana ikut Cooking Camp ditemani Tantenya, Adel. Sama seperti anak kecil lainnya, Adit adalah sosok anak yang baik dan penyayang, tapi dia terlalu gengsi sehingga terlihat sombong. Karakter Adit diperankan aktor cilik berbakat yang sedang naik daun, M.Ahdiyat.

 

Tante Adel

Adel merupakan tante kesayangan Adit yang sangat baik. Tante Adel juga yang mengantar Adit mendaftar di Cooking Camp. Ia bersama Adit juga membantu yang lain agar Cooking Camp buka kembali dengan berjualan makanan di foodtruck. Karakter Tante Adel yang punya hobi mendongeng ini diperankan oleh aktris cantik Kimberly Ryder.

 

Chef Evan

Merupakan chef terkenal di Indonesia yang diperankan oleh aktor Christian Sugiono. Chef Evan yang agak angkuh dan sombong ini ternyata masih ada kaitannya dengan Cooking Camp dan Chef Grant. Penasaran, kira-kira ada hubungan apa ya antara Chef Evan dengan Cooking Camp?

 

 

 

Artikel Terkait:

 

Teaser Film Koki-koki Cilik 2 Rilis, Warganet Nggak Sabar ke Bioskop

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

Tips Ala Preman Pensiun: Dari Awet Muda Hingga Memanaskan Motor 

 

Komentar

ADS ADS