Unggah Foto Bersama Ranty Maria, Rayn Wijaya Bikin Baper

Jakarta, 12 Juni 2019 - Serial Cahaya Terindah yang dibintangi Ranty Maria, Rayn Wijaya, Dea Annisa, Atalarik Syach, hingga Nova Eliza ini selalu sukses membuat baper para penonton setianya. Tayang sejak awal Ramadan, Cahaya Terindah selalu berada di daftar “Top 5” serial berating tertinggi di Indonesia.

 

Baca Juga: Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

 

Sejak dipasangkan dalam serial Cahaya Terindah, akting keduanya pun selalu sukses membuat para penonton baper. Memiliki chemistry yang kuat membuat keduanya kerap didoakan berjodoh. Nah baru-baru ini, Rayn Wijaya yang berperan sebagai Marvel ini mengunggahan sebuah foto di halaman Instagram pribadinya bersama dengan Ranty Maria yang merupakan lawan mainnya di serial tersebut. 

 

 

Usai melihat unggahan tersebut, banyak warganet ataupun rekan se-sama artis yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram Rayn Wijaya. Seperti aktor Fauzan Nasrul dengan nama akun Instagram @fauzan_nasrul yang berkomentar “Wah cocok banget kak 😍”. Hal senada juga ungkapkan akun @rahayu.stningsih “Cocok kalian ber 2 soswit😍 semoga menjadi kenyataan amin”. Serta akun @yulie.alprillya yang merasa bahagia melihat mereka berdua “Aaaaa ini baru bikin senyum" sendiri ka @raynwijaya26 ka @rantymaria😍😍”.

 

Selain itu banyak juga warganet yang mendoakan mereka agar berjodoh di dunia nyata, seperti akun @larasrania yang berkomentar  “Coba aja pacaran beneran di dunia nyata. Lagian kan kalian jg masih pada free... Knp.ga jadian aja.. Cocok deh, dr muka oriental cakep2 sama seiman jg.. 😍😍😍”. Serta akun bernama @rahmah_azzahra5 “Kalian cocok bnget deh kk @raynwijaya26 dan kk @rantymaria β€οΈπŸ€—♥️😍😘 lope lope deh.......semoga jodoh y kak,,,,πŸ€—πŸ€—”. Dan akun bernama @avrilyanainggolan yang berkomentar senada “Semoga jodohh di dunia nyata.Aminnn..udh itu ja.TITIK”.

 

Artikel Terkait

Alifa Lubis Pemain Film Koki-koki Cilik2 Jadi Santri Baru

 

Lebih Dekat dengan Alfie Alfandy, yang Dikira Wali Oleh Warga Ciraos

 

Antusias, Warganet Harap Serial Cahaya Terindah Tambah Durasi Tayang

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS