Serunya Para Pemain Film Koki-koki Cilik 2 di Galeri Master Chef Indonesia

Jakarta, 19 Juni 2019 – Film Koki-koki Cilik 2 yang bercerita tentang Bima (Farras Fatik) dan kawan-kawannya bekerja sama untuk menyelamatkan Cooking Camp dari ancaman penutupan, mereka melakukan berbagai cara agar Cooking Camp buka kembali, salah satu usaha mereka adalah berjualan makanan menggunakan food truck.

 

Baca Juga: Mulai dari Rainbow Pop Corn Hingga Melted Cheese Sandwich, Ini Kumpulan Resep Ala Koki-koki Cilik

 

Selama berjualan di food truck, mereka menawarkan berbagai menu makanan yang di masak sendiri, seperti menu andalan sandwich triple layer dan snack unik yang bernama rainbow pop corn.

 

Menjelang penayangannya di bioskop mulai 27 Juni nanti, para pemain film Koki-koki Cilik 2 berkesempatan datang ke galeri Master Chef Indonesia dan bertemu peserta Master Chef Indonesia. Tidak hanya disambut dengan peserta Top 3 Master Chef Indonesia yaitu Fani, Kai, dan Elin,  ternyata mereka juga bermain dan masak dengan peserta Top 3 Master Chef Indonesia.

 

Penasaran kira-kira di galeri Master Chef Indonesia mereka ngapain aja ya? Intip yuk keseruan mereka bersama Top 3 Master Chef Indonesia, berikut videonya:

 

Triple Layer Sandwich Ala Kocil Bersama Top 3 Master Chef Indonesia

Adit (M.Adhiyat), Melly (Alifa Lubis), dan Kevin (Marcello) membuat salah satu menu andalan film Koki-koki Cilik 2 yaitu sandwich triple layer. Selain itu, sandwich buatan mereka juga dinilai langsung loh oleh Top 3 MasterChef Indonesia.

 

Plating Makanan Ala Kocil Bareng Top 3 Master Chef Indonesia

Kali ini giliran Niki (Clarice Cutie), Key (Romaria Simbolon), dan Bima (Farras Fatik) yang berlomba menyajikan makanan (plating) di depan Top 3 Master Chef Indonesia.

 

Tebak Bumbu Masak Bareng Top 3 Master Chef Indonesia

Setelah plating makanan dan membuat sandwich ala Kocil, berikutnya Niki (Clarice Cutie), Key (Romaria Simbolon), Bima (Farras Fatik), Adit (M.Adhiyat), Melly (Alifa Lubis), dan Kevin (Marcello) ditantang oleh Top 3 Master Chef Indonesia untuk menebak nama-nama bumbu dapur.

 

Film Koki-koki Cilik 2 yang disutradarai Viva Westi siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Juni 2019.

 

Artikel Terkait:

Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Film Koki-koki Cilik 2

5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

 

Komentar

ADS ADS