GALA PREMIERE: Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Apresiasi dari Kak Seto

Jakarta, 21 Juni 2019 – Setelah sukses dengan film Koki-koki Cilik pertama, MNC Pictures melanjutkan petualangan Bima dan kawan-kawan di Cooking Camp lewat film Koki-koki Cilik 2. Bertempat di Mall Kota Kasablanka XXI, MNC Pictures menggelar gala premiere dan press conference film Koki-koki Cilik 2, Kamis (10/06).

 

Baca Juga: Mulai dari Rainbow Pop Corn Hingga Melted Cheese Sandwich, Ini Kumpulan Resep Ala Koki-koki Cilik

 

Salah satu faktor hadirnya Koki-koki Cilik 2 menurut Toha Essa selaku Executive Producer MNC Pictures karena banyaknya permintaan dari penonton untuk menggelar nonton bareng dan penasaran dengan kelanjutan kisah Bima dan teman-temannya.

 

"Sebenarnya nggak direncanakan, tapi setelah Koki-Koki Cilik 1 turun dari bioskop, kita diminta untuk diputar nobar dan banyak request lagi. Ini kayaknya bagus banget untuk bikin koki-Koki cilik 2 dan jadilah cerita yang kita tonton tadi," ujar Toha Essa, Executive Producer MNC Pictures.

 

Dari sisi cerita, sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film Koki-Koki Cilik 2 masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan Cooking Camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

 

"Film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka menyelamatkan supaya Cooking Camp tidak ditutup," beber Viva Westi.

 

Selain diramaikan oleh seluruh pemain, gala premiere film Koki-koki Cilik 2 juga dihadiri Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi. Pria yang biasa disapa Kak Seto itu menyambut positif dan sangat mengapresiasi adanya film Koki-koki Cilik 2.

 

"Saat ini sangat dirindukan adanya film keluarga dan anak-anak. Dengan hadirnya film Koki Koki Cilik 2 ini, semoga bisa bermanfaat dan kami sangat memberikan apresiasi ," ujar Kak Seto.

 

Selain menggelar gala premiere di Jakarta, film Koki-koki Cilik 2 juga menggelar gala premiere dan nonton bareng serentak di 10 kota yaitu Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan dan Makassar.

 

Film Koki-koki Cilik 2 siap tayang mulai 27 Juni di seluruh bioskop tanah air.

 

Artikel Terkait:

Serunya Para Pemain Film Koki-koki Cilik 2 di Galeri Master Chef Indonesia

Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Film Koki-koki Cilik 2

5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Komentar

ADS ADS