Kenal Lebih Dekat dengan Adhiyat Pemeran Adit di Film Koki-koki Cilik 2

Jakarta, 24 Juni 2019 – Nama aktor cilik M.Adhiyat memang tengah naik daun di dunia hiburan Indonesia. Adhiyat mulai dikenal publik saat didapuk berperan sebagai anak tuna rungu dan tuna wicara di salah satu film horror Indonesia. Pada tahun ini Adhiyat terlibat di film anak Koki-koki Cilik 2 garapan MNC Pictures.

 

Baca Juga: GALA PREMIERE: Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Apresiasi dari Kak Seto

 

Di film Koki-koki Cilik 2, Adhiyat berperan sebagai Adit, anak kecil yang ingin ikut Cooking Camp di temani oleh Tantenya, Adel (Kimberly Ryder). Ia bersama Tante Adel juga membantu Bima (Farras Fatik) cs. untuk menjual makanan di food truck agar bisa membuat Cooking Camp buka kembali.

 

Sebelum menyaksikan akting M.Adhiyat sebagai Adit di film Koki-koki Cilik 2, yuk kenalan dan cari tahu fakta mengenai Adhiyat:

 

Sejak Balita

Berbeda dengan artis cilik lainnya yang mulai berakting di atas usia satu tahun, ternyata Adhiyat sudah terjun ke dunia akting sejak usia 8 bulan lho. Saat itu Adhiyat menjadi bintang iklan untuk sebuah obat penurun demam.

 

Aktor Cilik Berbakat

Meski masih kecil, ternyata kemampuan akting Adhiyat sangat luar biasa lho. Buktinya, Adhiyat meraih beberapa nominasi dan juga penghargaan, seperti  Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih di Piala Maya 2017, Pemeran Anak-anak Terbaik di Festival Film Indonesia 2017, Pemain Anak Pilihan di Festival Film Tempo 2017, Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018, dan Nominasi Pemeran Anak-anak Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2018.

 

Modeling

Tidak hanya berbakat akting, ternyata Adhiyat juga punya keahlian dibidang modelling. Ia bahkan tidak canggung berpose di atas catwalk dan bergaya di depan kamera.

 

Dekat dan Jail dengan Adik-adiknya

Sama seperti dengan tingkah anak kecil pada umumnya, Adhiyat ternyata sangat dekat dengan adik-adiknya yaitu Elang dan Hero. Selain dekat, ternyata Adhiyat sering ngisengin dan jail sama-sama adik-adiknya, apalagi kalau sudah menyangkut mainan.

 

Iseng di Lokasi Syuting

Selain iseng dan jail terhadap adik-adiknya, ternyata sifat jail Adhiyat juga terlihat saat di lokasi syuting. Salah satu yang jadi korbannya yaitu Clarice Cutie saat syuting film Koki-koki Cilik 2. Menurut Clarice, salah satu bentuk isengnya dengan mencubit pemain lainnya dan suka teriak-teriak pakai toa.

 

Bernyanyi

Di film Koki-koki Cilik 2 Adhiyat tidak hanya berakting, tapi juga bernyanyi. Ia bersama Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, dan Clarice Cutie dipercaya untuk mengisi OST Koki-koki Cilik 2 yaitu “Sepuluh”.

 

Nah itulah beberapa hal mengenai M.Adhiyat pemeran Adit di film Koki-koki Cilik 2. Jangan lupa saksikan film Koki-koki Cilik 2 mulai 27 Juni di bioskop!

 

Artikel Terkait:

Mulai dari Rainbow Pop Corn Hingga Melted Cheese Sandwich, Ini Kumpulan Resep Ala Koki-koki Cilik

Serunya Para Pemain Film Koki-koki Cilik 2 di Galeri Master Chef Indonesia

Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Film Koki-koki Cilik 2

5 Hal Menarik dari Trailer Film Koki-koki Cilik 2

 

Komentar

ADS ADS