5 Hal Penting yang Wajib Kalian Ketahui Sebelum Nonton Film Koki-koki Cilik 2

Jakarta, 25 Juni 2019 – MNC Pictures melanjutkan  petualangan Bima (Farras Fatik)  dan kawan-kawan di Cooking Camp lewat film Koki-koki Cilik 2. Disutradarai oleh Viva Westi, film Koki-koki Cilik 2 akan segera tayang mulai 27 Juni mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

 

Baca Juga: Kenal Lebih Dekat dengan Adhiyat Pemeran Adit di Film Koki-koki Cilik 2

 

Jika di Koki-koki Cilik pertama bercerita tentang kompetisi masak di Cooking Camp, kali ini Koki-koki Cilik 2 bercerita tentang Bima dan kawan-kawannya yang harus bekerja sama untuk menyelamatkan Cooking Camp dari ancaman penutupan. Mereka melakukan berbagai cara agar Cooking Camp buka kembali, salah satu usahanya adalah berjualan makanan menggunakan food truck.

 

Nah sebelum menyaksikan filmnya, berikut ini adalah 5 hal yang wajib kalian ketahui sebelum nonton film Koki-koki Cilik 2. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini:

 

Film ini memberikan cerita yang megedukasi sekaligus rekreasi bagi anak-anak

Kisah dalam film Koki-koki Cilik 2 sangat menarik, karena di dalamnya ada kerjasama tanpa memandang apa pun. Selain itu, film ini juga mengajarkan kekompakkan dan usaha tak kenal lelah dalam mencapai sebuah tujuan.

 

Lebih seru dari Koki-koki Cilik yang pertama

Di sekuelnya ini Koki-koki Cilik bercerita tentang usaha Bima dan kawan-kawannya menyelamatkan Cooking Camp dari ancaman penutupan. Meski film untuk anak-anak, tapi film Koki-koki Cilik 2 juga memberikan inspirasi bagi keluarga.

 

Banyak pemain baru

Di sekuelnya ini Koki-koki Cilik masih menghadirkan Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikry, Romaria Simbolon, Clarice Cutie, dan Ringgo Agus Rahman. Serta beberapa pemain baru seperti Christian Sugiono, Kimberly Ryder, serta M.Adhiyat yang akan menambah seru.

 

Ajang reuni bagi Ringgo Agus Rahman dan Christian Sugiono

Christian Sugiono adalah salah satu pemain baru dalam film ini. Sebelumnya suami dari Titi Kamal ini pernah bersama-sama Ringgo terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar yang tayang pada 2006 silam. Setelah sekian lama, mereka pun kembali dipertemukan lewat film Koki-koki Cilik 2 ini.

 

Ditulis oleh Vera Varidia

Vera Varidia adalah seorang penulis skenario yang dikenal cekatan dalam mengolah dialog dan candaan khas anak-anak yang sopan tanpa khawatir adanya hal negatif. Lewat film Koki-koki Cilik pertama, Vera berhasil masuk nominasi Piala Citra, Festival Film Bandung, dan Piala Maya untuk kategori Penulis Skenario terbaik.

 

Nah itulah beberapa hal yang kamu harus ketahui sebelum menyaksikan filmnya, Jangan lupa saksikan Film Koki-koki Cilik 2 tayang mulai 27 Juni di seluruh bioskop Indonesia.

 

 

Artikel Terkait

GALA PREMIERE: Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Apresiasi dari Kak Seto

Mulai dari Rainbow Pop Corn Hingga Melted Cheese Sandwich, Ini Kumpulan Resep Ala Koki-koki Cilik

Serunya Para Pemain Film Koki-koki Cilik 2 di Galeri Master Chef Indonesia

Yuk Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Film Koki-koki Cilik 2

Komentar

ADS ADS