Mas Pur Kembali Jatuh Cinta Lagi, dengan...

Jakarta, 25 Juni 2019 – Kini kehidupan cinta Mas Pur (Furry Setya) kembali bergelora, setelah sebelumnya patah hati ditinggal Widya (Valeria Stahl) dan Siska (Shandy Ishabella). Faktor penyebabnya yaitu datangnya Rinjani ke kampung Rawa Bebek.

 

Baca Juga: Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

 

Kedatangan Rinjani (Ana Riana) untuk membantu menjual rumah dan mobil pak Sofyan (Sopyan Dado). Selain itu Rinjani juga menjadi teman curhat Karina (Arifah Lubai), saudara sepupunya yang sedang galau dengan Beben (Arbani Yasiz).

 

Berbeda dengan kedatangan Lola (Aliyah Faizah) yang disambut biasa saja oleh Mas Pur, kali ini kedatangan Rinjani disambut antusias. Mas Pur bahkan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengeluarkan jurus gombal andalannya.

 

Kesempatan Mas Pur untuk mendapatkan Rinjani terbuka lebar setelah mengetahui ia baru putus dari pacarnya dan sedang menjomblo. Bang Ojak (Eza Yayang) dan Kang Tisna (Andri Sulistiandri) bahkan mendukung penuh Mas Pur berpacaran dengan Rinjani.

 

Namun usaha Mas Pur untuk mendapatkan Rinjani terhalang oleh Riki, mantan pacarnya yang masih sering mengganggu. Riki bahkan sampai membayar orang untuk mengeroyok Mas Pur agar tidak lagi mendekati Rinjani.

 

Penasaran apakah Mas Pur berhasil mendapatkan Rinjani pujaan hatinya? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

 

4 Momen Lebaran Para Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Babe Naim Jatuh Cinta dengan Teman SMA-nya di Tukang Ojek Pengkolan

4 Potret Cantik Arifah Lubai, Gebetan Arbani Yasiz di TOP

Komentar

ADS ADS