4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Fatih di Kampung Jawara

Jakarta, 3 Juli 2019 – Tayang sejak 17 Oktober 2018 serial Fatih di Kampung Jawara telah menjadi tontonan favorit para pemirsa MNC TV, setiap episode yang dihadirkan serial ini selalu ditunggu-tunggu oleh penonton setianya.

 

Fatih Di Kampung Jawara bercerita tentang Fatih yang sebelumnya pergi untuk tafakur untuk membersihkan hatinya akhirnya selesai. Diawali dari Babe Agi yang bermimpi bertemu Fatih selesai tafakur, Babe melihat badannya Fatih bersinar lebih cerah di kemunculan pertamanya, Babe langsung berucap "Alhamdulillah, lo menyempurnakan tafakur lo", seketika Babe Agi bangun dari mimpi. Keesokannya, Babe bercerita ke Bima dan Ucok tentang mimpinya.

 

Baca Juga: EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Akhirnya Fatih pulang dan semua bahagia, tapi mereka sedih karena harus memberi tahu Fatih bahwa keluargnya hancur. Farah (Ibunya Fatih) meninggal dunia dan Juned (Ayahnya Fatih) gila. Bagaimana Fatih menghadapi semua ini? Rain kembali menjadi jahat karena cemburu melihat orang lain lebih peduli dengan Fatih dibandingkan kehidupan Rain yang juga menderita karena ibunya yang selalu diancam oleh ayahnya, Ronald.

 

Jika kalian satu di antara orang-orang yang masih ragu untuk menonton Fatih di Kampung Jawara, berikut ini adalah 4 alasan kenapa kalian wajib nonton serial tersebut:

 

1. Dibintangi oleh perpaduan antara aktor dan aktris senior maupun muda berbakat

Para pemain Fatih di Kampung Jawara bisa dibilang sudah teruji kualitas aktingnya. Mulai dari aktor senior Barry Prima, Jaja Mihardja, Derry 4 Sekawan,  Ucok Baba, Della Puspita, Mike Lucock serta aktor muda berbakat seperti Irsyadillah, Cathy Fakandi, Angelisandi, dan Farras Fatik.  

1

 

2. Serial drama yang mengangkat budaya silat sebagai latar belakang cerita

Fatih di Kampung Jawara menjadi pilihan tonton serial drama yang beda dari yang lain, karena serial ini menghadirkan adegan-adegan silat seru yang bisa menghibur para pemirsanya.

2

 

3. Punya pesan moral disetiap kejadian

Walaupun memiliki latar belakang cerita tentang bela diri silat, serial ini juga banyak pesan moral yang bisa diambil oleh para penontonnya. Salah satunya adalah hormat kepada orang tua, dan masih banyak lagi yang bisa diambil dari kejadian-kejadian yang dialami oleh Fatih.

3

 

4. Mengemas sisi action, drama dan religi menjadi satu

Segala yang disukai penonton dari sebuah serial drama, semua ada dalam serial Fatih di Kampung Jawara. Serial ini mempunyai sisi action, drama dan religi yang menjadi satu dan akan membuat penonton tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikannya.

4

 

Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel terkait

Ini  5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Nonton Serial Kun Anta 3

 

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Komentar

ADS ADS