MNC Pictures Berikan Pentingnya Pendidikan Lewat Film Mahasiswi Baru

Jakarta, 9 Juli 2019 – Menjelang perilisan, MNC Pictures resmi merilis poster dan trailer film Mahasiswi Baru. Bertempat di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019), MNC Pictures juga mengumumkan film Mahasiswi Baru akan tayang di bioskop mulai 8 Agustus 2019 mendatang. 

 

Baca Juga: GALA PREMIERE: Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Apresiasi dari Kak Seto

 

Muhammad Soufan selaku Executive Producer MNC Pictures mengatakan, film Mahasiswi Baru tidak hanya sekedar menjadi tontonan tapi juga memiliki pesan moral tinggi tentang pendidikan.

 

"Latar belakang adanya film ini adalah MNC Pictures secara makro ingin mempunyai produk-produk berkualitas. Produk yang tak hanya bisa jadi tontonan, tapi bisa menjadi tuntutan. Dan, tuntunan akan sangat baik sekali bila semua orang bisa melihatnya, Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini," ucap Muhammad Soufan.

 

Dalam peluncuran poster dan trailer film Mahasiswi Baru, Monty Tiwa sebagai sutradara merasa tertantang selama proses syuting karena melibatkan para pemain dengan perbedaan generasi yang begitu jauh dan banyak belajar dengan para senior selama proses pembuatan.

 

“Saya pribadi tertantang banget bekerja sama dengan aktor-aktor hebat semua. Junior-juniornya dan para senior seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo menjadi generation gap yang menantang, Selama syuting tentu terjadi transfer ilmu. Saya menganggap ini film dari semua yang saya bikin adalah salah satu film yang paling banyak angkat fenomena sosial saat ini,” kata Monty Tiwa.

 

Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang Lastri (Widyawati) yang walaupun di usia tak muda lagi, tetap ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan menjadi mahasiswi baru.

 

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka membentuk sebuah kelompok di kampus yang memunculkan konflik dan drama dibumbui komedi dengan pesan moral edukatif.

 

Artikel Terkait:

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

8 Potret Kompaknya Pemain Film Koki-koki Cilik 2 yang Bikin Iri

5 Hal Penting yang Wajib Kalian Ketahui Sebelum Nonton Film Koki-koki Cilik 2

Komentar

ADS ADS