Akhirnya! Syakir Daulay Kembali ke Kampung Jawara

Jakarta, 9 Juni 2019 – Sempat menghilang beberapa waktu lalu, Syakir Daulay pemeran Fatih di serial Fatih di Kampung Jawara akhirnya kembali berakting di serial yang tayang sejak 17 Oktober  2018 tersebut.

 

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Kembalinya Syakir di serial yang mengangkat budaya silat sebagai latar belakang cerita itu diketahui melalui akun Instagram pribadi Syakir, pria berzodiak Capricorn tersebut menggungah sebuah video yang memperlihatkan dirinya yang sedang bertarung dengan Bima yang diperankan oleh aktor senior Barry Prima.

 

 

Sebelumnya karakter Fatih diceritakan baru saja kembali setelah melakukan tafakur dalam hidupnya. Namun kembalinya karakter Fatih bukan diperankan oleh Syakir, melainkan Irsyadillah. Sebenarnya Fatih belum selesai sepenuhnya untuk menjalankan tafakurnya, tetapi ia ingin kembali ke Kampung Jawara dan meminjamkan jiwanya kedalam tubuh Irsyad.

 

 

Akankah Fatih yang benar-benar  baru kembali dari tafakurnya mampu menjaga kampung jawara? Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Komentar

ADS ADS