Rayn Wijaya Dijodohkan Dea Annisa, Ranty Maria Ikhlas

Jakarta, 10 Juli 2019 – Usaha Marvel (Rayn Wijaya) untuk mendapatkan Indah (Ranty Maria) di serial Cahaya Terindah kembali mendapat rintangan. Setelah kedatangan pria muda kaya raya bernama Bagas (Kenny Austin), kini Marvel harus menerima kenyataan mengenai isi surat wasiat dari mendiang ibunya.

 

Baca Juga: Selalu Bikin Baper Penonton Bersama Ranty Maria, Ini  5 Fakta Tentang Rayn Wijaya

 

Surat wasiat yang dititipkan oleh Tante Vita (Ghea D’Syawal) itu berisi kalau Marvel sudah dijodohkan dengan Tasya (Dea Annisa). Mendengar hal itu Marvel langsung menolak, karena ia lebih mencintai Indah. Kabar rencana pernikahan antara Marvel dan Tasya pun membuat kisah percintaan antara Marvel, Indah, Tasya, dan Bagas memasuki babak baru.

 

Di sisi lain, Indah yang mengetahui mengenai perjodohan tersebut rela untuk menjauh dari Marvel. Tasya pun menyerahkan keputusan soal pertunangan atau pernikahannya ke Marvel, karena buatnya keputusan yang dibuat oleh Marvel harus bisa membuatnya bahagia.

 

Melihat Marvel dijodohkan membuat Bagas senang karena usaha untuk mendapatkan Indah terbuka lebar. Bagas juga berjanji kepada Indah untuk selalu menjaganya, untuk menepati janjinya ia bahkan dengan sigap menolong Indah yang terjebak di antara kebakaran.

 

Penasaran apakah Marvel akan menerima perjodohannya dengan Tasya atau tetap memperjuangkan cintanya ke Indah? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari jam 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cahaya Terindah.

 

Artikel Terkait:

 

Unggah Foto Bersama Ranty Maria, Rayn Wijaya Bikin Baper

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Komentar

ADS ADS