Tayang Perdana Hari ini, Berikut Deretan Pemain Serial Anak Go Hero

Jakarta, 10 Juli 2019 – Go Hero adalah serial anak terbaru MNC Pictures yang tayang di MNC TV. Go Hero berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Panca yang mendapatkan topeng dari superhero misterius yang bisa mengubahnya menjadi sosok lelaki dewasa.

 

Cerita Go Hero berawal dari Panca yang menemukan sebuah topeng yang jatuh dari langit dan berkilauan dengan sebuah lambang. Ketika memegang topeng tersebut, Panca terkejut karena dari lubang mata topeng muncul sebuah cahaya mirip proyektor dan penyihir misterius bernama Satria Piningit. Satria Piningit mengatakan bahwa Panca terpilih untuk memegang topeng tersebut.

 

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Panca ingin bercerita kepada ibunya, Dewi, tentang topeng tersebut. Namun Dewi bercerita terlebih dahulu kepada Panca bahwa sebenarnya Panca masih memiliki ayah bernama Bhaskoro. Panca memulai perjalanannya untuk mencari ayah kandungnya sambil menolong orang dengan kekuatan dari topeng Sewurupa. Bhaskoro ternyata adalah seorang penjahat yang bersembunyi di balik sebuah topeng dan Ia menjadi musuh dari Panca. Panca tidak tahu bahwa musuhnya adalah ayahnya sendiri, begitupun dengan Bhaskoro yang tidak tahu bahwa superhero yang selalu menolong orang itu adalah Panca, anaknya sendiri. Nah buat kalianyang penasaran kira-kira ada siapa saja di serial anak terbaru ini? Berikut adalah deretan para pemeran serial Go Hero:

 

Adhiyat sebagai Panca

Panca adalah seorang penyabar, penolong, penurut, Panca dibekali sifat yang suka menolong dan dermawan meski dalam keterbatasan.

 

Junior Liem sebagai Go Hero

Go Hero adalah superhero yang suka menolong dan dermawan.

 

Keisha Alvaro sebagai Niko

Niko saudara sekaligus kakak kelas Panca yang suka membuat Panca gak betah di rumahnya, membully Panca dimanapun setiap ada kesempatan.

 

Marcello sebagai Mamet

Mamet adalah kakak kelas Panca, ia partner in crime Panca. Bercita-cita jadi Vlogger terkenal, suka ngelucu tapi garing dan apapun dilakukan demi content.

 

Nabila Bintang sebagai Aurel

Sekelas dengan Panca dan sangat tidak menyukai Panca dan sering menjahili Panca bersama kakaknya, Niko.

 

Ananda Lontoh sebagai Dewi

Ibu dari Panca yang memiliki sifat penyayang, penyabar, bijaksana , religious.

 

Bedu sebagai Darsikun

Supir pribadi Susan, yang suka membantu Panca dan Dewi.

 

Bintang Maharani sebagai Susan

Ibu dari Niko dan Aurel, sekaligus tante dari Panca yang mempunyai sifat arogan, kejam, selalu menyiksa Dewi atau Panca.

 

Penasaran dengan bagaimana akting mereka dalam serial Go Hero? Jangan lupa saksikan serial Go Hero yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

Akhirnya! Syakir Daulay Kembali ke Kampung Jawara

 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS