Lewat Suara Mengaji, Syakir Daulay Kembali di Fatih Kampung Jawara

Jakarta, 11 Juli 2019 – Sejak kembali ke kampung Jawara, kedatangan Fatih (Irsyadillah) langsung disambut bahagia seluruh warga kampung jawara. Fatih bersama Fanya (Angel Lisandi) dan Rain (Arnold Leonard) pun berhasil mengalahkan Kinan dan Ronal (Reza Pahlevi) dan membuat kampung Jawara menjadi kondusif.

 

Baca Juga: Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Namun lewat pengaruh dan ritual yang Kinan (Tengku Dewi) lakukan, Rain kembali menjadi jahat setelah energi positifnya dibuang. Berubahnya Rain membuat Fanya kecewa karena berubah sikap menjadi jahat kembali. 

 

Salah satu alasan Rain berubah kembali menjadi jahat karena Fatih telah membunuh ayahnya. Ia pun memutuskan balas dendam ke Fatih lewat bantuan Kinan. Di sisi lain Kong Agi (Derry 4Sekawan) terus dibayangi oleh suara Fatih yang sedang mengaji. 

 

Kong Agi pun penasaran asal dari mana suara itu, ia bahkan sempat ragu apakah Fatih yang selama ini berada di kampung Jawara benar-benar Fatih yang sesungguhnya atau bukan. Tidak hanya Kong Agi yang mendengar suara Fatih mengaji , tapi Chelsea (Cathy Fakandi) dan Fanya juga mendengarnya. 

 

Berbeda dengan Kong Agi yang hanya mendengar, mereka berdua bahkan melihat langsung Fatih (Syakir Daulay). Hadirnya Fatih membuat Chelsea dan Fanya bingung, mengapa ada dua Fatih di kampung Jawara.

 

Lalu bagaimana ceritanya Fatih bisa menjadi dua dan siapakah sosok Fatih yang selama ini berada di Kampung Jawara? Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara 2 setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

Akhirnya! Syakir Daulay Kembali ke Kampung Jawara

Selalu Bikin Baper Penonton Bersama Ranty Maria, Ini  5 Fakta Tentang Rayn Wijaya

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS