Tayang Episode Perdana, Serial Drama Action Anak Go Hero Gelar Syukuran dan Nonton Bareng

Jakarta, 11 Juli 2019 – Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial drama action anak Go Hero, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/07/2019).

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain seperti Adhiyat, Junior Liem, Keisha Alvaro, Marcello, Nabila Bintang, Ananda Lontoh, dan Bedu acara nobar ini juga dihadiri oleh sutradara Anika Marani dan jajaran tim dari MNC Pictures. Selain itu juga hadir puluhan anak yatim piatu yang diundang untuk mendoakan agar serial ini tetap eksis.

 

Baca Juga: Berikut Deretan Pemain Serial Anak Go Hero

 

Pada kesempatan itu sang sutradara Anika Marani mengucapkan rasa syukurnya bahwa serial drama action anak Go Hero sudah tayang sejak Rabu 10 Juli 2019 di MNCTV.

 

"Alhamdulillah. Teman-tema luar biasa banget untuk di hari pertama kita syuting, terutama anak-anak, mereka luar biasa banget semangatnya saat syuting," tutur Anika di acara syukuran tayangan perdana dan nonton bareng.

 

 

Sementara itu, Junior Liem yang berperan sebagai 'Go Hero' berharap serial drama tersebut dapat menghibur pemirsa MNCTV di rumah. "Semoga (serial Go Hero) bisa menghibur, bermanfaat dan disukai oleh semua masyarakat. Amin," ujar Junior Liem dalam kesempatan serupa.

 

 

Penasaran dengan kelanjutan kisah Go Hero selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Go Hero yang tayang setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

 4 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Akhirnya! Syakir Daulay Kembali ke Kampung Jawara

 

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Jadi Lawan Berat Irsyadillah di Kampung Jawara, Ini Potret Asli Arnold Leonard

 

Komentar

ADS ADS