Jadi Pendatang Baru di Cinta yang Hilang, Olivia Jensen Bikin Baper Baim Wong

Jakarta, 15 Juli 2019 – Baru-baru ini Cinta yang Hilang kembali menghadirkan karakter baru untuk memberi warna yang berbeda, ia adalah Olivia Jensen. Aktris pemilik zodiak Aries ini diceritakan sebagai dokter cantik bernama Cinta. Ia adalah dokter yang membantu mengobati korban tsunami di mana Indah, Ilham, dan Gilang turut menjadi korban.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Sebelumnya Cinta yang Hilang menceritakan Rafi, Tari bersama anak-anak nya yaitu Ilham, Indah, dan Gilang sedang berlibur di Villa dekat pantai. Di saat yang bersamaan datang bencana tsunami yang membuat Raffi dan Tari terpisah dari anak-anaknya. Ilham dan Gilang berhasil selamat dan dirawat di posko. Sementara itu Indah ditemukan oleh dokter Cinta dan dibawa ke tempat penginapannya. Sayangnya, Indah terkena amnesia dan lupa dengan namanya, dokter Cinta pun memberikan Indah dengan nama baru yaitu Kasih.

 

Sosok dokter Cinta yang baik hati dan suka menolong itu pun langsung membuat Reno (Baim Wong) terkesan dengan sang dokter. Mengetahui hal itu dokter Cinta pun menyambutnya dengan positif, ia terlihat respek dengan perasaan Reno yang peduli terhadapnya.

 

 

Penasaran dengan kelanjutan kisah Reno dan dokter Cinta? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

EKSKLUSIF: Arnold Leonard dan Angel Lisandi Peragakan Jurus di Q & A Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

 

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Komentar

ADS ADS