Mas Pur di Antara Dua Pilihan Wanita

Jakarta, 15 Juli 2019 – Usaha Mas Pur (Furry Setya) menaklukan hati Rinjani harus mendapatkan tantangan baru. Setelah terhalang oleh Riki, mantan pacarnya yang masih sering mengganggu, kini Mas Pur kembali diganggu oleh hadirnya Lola (Aliyah Faizah).

 

Baca Juga: Mas Pur Kembali Jatuh Cinta Lagi, dengan...

 

Lola diceritakan kembali ke kampung Rawa Bebek bersama teman dekat bernama Wulan (Iga Azwika) untuk bekerja. Datangnya Lola kembali di Rawa Bebek membuat Mas Pur kaget.

 

Kembalinya Lola masih disambut cuek oleh Mas Pur. Menurut tukang ojek asal Jawa itu hatinya sudah untuk Rinjani (Ana Riana). Mas Pur juga sudah menganggap Rinjani  spesial dengan ungkapan “Rinjani tuh bukan orang lain buat gua".

 

Sikap penolakan Mas Pur terhadap Lola juga masih sama yaitu tidak mau menerima pesanan ojeknya.  Melihat Mas Pur yang selalu antar jemput Rinjani setiap hari membuat Lola curiga dan cemburu, ia bahkan sampai bertanya langsung ke Mas Pur siapa sebenarnya Rinjani.

 

Seakan tidak peduli dengan perhatian Lola, Mas Pur tetap mengeluarkan jurus gombal andalannya ke Rinjani. Namun Lola selalu punya cara untuk bisa dekat dan mencuri perhatian Mas Pur, mulai dari meminta antar jemput, menitipkan makanan, sampai meminta Mas Pur membantu pekerjaannya.

 

Melihat Mas Pur yang selalu diperebutkan dua wanita cantik membuat Mas Jon (John Jawir) kesal, driver gober itu sampai menyebut Mas Pur sebagai bujang lapuk yang sok berlaga playboy.

 

Penasaran apakah Mas Pur tetap pada pendiriannya untuk memilih Rinjani dibanding Lola? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-updatenya.

 

Artikel Terkait:

 

Kenapa Mas Pur Cuek dengan Cewek Cantik Ini?

Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Lewat Suara Mengaji, Syakir Daulay Kembali di Fatih Kampung Jawara

Rayn Wijaya Dijodohkan Dea Annisa, Ranty Maria Ikhlas

Komentar

ADS ADS