Batal Tunangan dengan Rayn Wijaya, Kini Dea Annisa Dekat dengan Pria Ini

Jakarta, 17 Juli 2019 – Setelah mengetahui kebohongan Tante Vita (Ghea D’Syawal) yang membuatnya gagal bertunangan, kini Tasya harus merelakan Marvel (Rayn Wijaya) yang lebih memilih Indah. Di tengah kesedihannya, Tasya (Dea Annisa) diceritakan dekat dengan pria muda tampan bernama Evan.

 

Baca Juga: Rayn Wijaya Dijodohkan Dea Annisa, Ranty Maria Ikhlas

 

Kehadiran Evan (Jonathan Andriano) pertama kali saat membantu Tasya melawan perampok di mobilnya. Namun hadirnya Evan di kehidupan Tasya ternyata untuk membalas dendam kematian adiknya Livi karena ditabrak Tasya dan Marvel.

 

Hal pertama yang dilakukan Evan untuk memuluskan dendamnya yaitu dengan menjadi baik di depan Tasya. Berbagai cara dilakukan Evan untuk mendapatkan perhatian mulai dari menemani Tasya seharian, mengantar pergi sampai membantunya memasak.

 

Selain ingin membalaskan dendam kepada Tasya dan Marvel, Evan juga mengincar Indah (Ranty Maria) karena dekat dengan Marvel. Namun rencana jahat Evan yang sebenarnya belum diketahui oleh yang lainnya, mereka masih menganggap Evan sebagai pribadi yang baik.

 

Penasaran apakah Evan berhasil membalaskan dendam kematian adiknya? Jangan lupa saksikan terus serial Cahaya Terindah yang tayang setiap hari pukul 16.15 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cahaya Terindah.

 

Artikel Terkait:

 

Selalu Bikin Baper Penonton Bersama Ranty Maria, Ini  5 Fakta Tentang Rayn Wijaya

Selalu Bikin Baper Penonton, Ini Deretan Potret Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Jadi Pendatang Baru di Cinta yang Hilang, Olivia Jensen Bikin Baper Baim Wong

Lewat Suara Mengaji, Syakir Daulay Kembali di Fatih Kampung Jawara

Komentar

ADS ADS