Dari Rajin Bimbingan Hingga Tahan Godaan Nongkrong, Ini Tips Sukses Skripsian Ala Film Mahasiswi Baru

Jakarta, 17 Juli 2019 – Film Mahasiswi Baru yang disutradarai Monty Tiwa ini adalah sebuah film yang menghadirkan fenomena sosial pendidikan dalam kampus. Dengan balutan komedi khas Monty Tiwa, film ini menampilkan aktor kawakan lintas generasi.

 

Mulai tayang 8 Agustus 2019, film Mahasiswi Baru bercerita tentang wanita lanjut usia yang bernama Lastri (Widyawati). Walaupun di usianya yang tak muda lagi, tetapi Lastri ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi dengan menjadi mahasiswi baru.

 

Baca Juga: Ini Dia Pendiri Negara Kesatuan Republik The Panasdalam

 

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa)  membentuk sebuah kelompok di kampus yang memunculkan konflik dan drama dibumbui komedi dengan pesan moral edukatif.

 

Menjelang penayangannya di bioskop, kelompok Lastri yang bernama Geng Oma ini membagikan tips sukses skripsian yang pastinya bermanfaat untuk kalian semua. Penasaran seperti apa tipsnya? Yuk simak videonya berikut ini:

 

 

Nah! Penasaran dengan kelanjutannya kisah Geng Oma? Film Mahasiswi Baru yang disutradarai Monthy Tiwa mulai tayang pada 8 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia. 

 

 

Artikel Terkait:

MNC Pictures Berikan Pentingnya Pendidikan Lewat Film Mahasiswi Baru

 

Reza Rahadian Bisnis Barang Kenangan Mantan

 

Widyawati Bangga Kembali Jadi Mahasiswa di Film Mahasiswi Baru

 

8 Potret Kompaknya Pemain Film Koki-koki Cilik 2 yang Bikin Iri

Komentar

ADS ADS